Johann Zarco Sebut Hasil di Paruh Pertama Musim Amatlah Memuaskan

  • Bagikan
2d75674f johann zarco sebut hasil di paruh pertama musim amatlah memuaskan


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa kaget bisa menunjukkan performa yang cukup bagus di musim 2021 kali ini. Pada paruh pertama, ia sudah mampu menduduki posisi kedua klasemen sementara dan hanya kalah poin dari Fabio Quartararo saja.

Pada mulanya, tidak ada yang menjagokan nama Johann Zarco untuk bisa tampil kompetitif musim ini. Zarco sendiri sadar akan kemampuannya dan tidak berani memasang target besar. Target yang paling realistis untuk dicapainya hanyalah menempati posisi lima besar. Namun siapa sangka, Zarco mampu menjawab keraguan itu dengan performa di atas ekspetasi. Ia kini berpotensi besar untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Baca Juga :  Dovizioso Jadi Cadangan Pembalap ini di MotoGP 2021

“Tadinya saya hanya berharap untuk bisa masuk lima besar, dan memperebutkan podium. Namun, saya memulai musim di Qatar dengan dua kali finis kedua,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya bahkan sempat memimpin klasemen (sementara MotoGP 2021). Namun saya terjatuh di Portugal dan kesulitan di Jerez, namun saya mampu bangkit di Le Mans, Mugello, dan Barcelona,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  MotoGP 2021 Belum Mulai, Alex Marquez Malah Cedera Patah Tulang

Kendati sudah cukup puas, tetapi Zarco enggan lengah begitu saja. Pada paruh kedua musim nanti, ia akan fokus untuk meneruskan tren positifnya agar tidak terpleset. Saat ini, ia tertinggal dengan poin yang cukup jauh dari Quartararo. Selisih itu bisa dikejar andaikan Zarco lebih konsisten dan minim melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp





Source link

  • Bagikan