Bukayo Saka Diyakini Tak Akan Tampil Starter untuk Final Inggris vs Italia

  • Bagikan
3066ddea bukayo saka diyakini tak akan tampil starter untuk final inggris vs italia


Berita Piala Eropa: Gary Neville percaya Bukayo Saka bakal dicoret untuk starter di partai final antara Inggris melawan Italia pada Minggu, 11 Juli mendatang (Senin, 12 Juli waktu Indonesia).

Pemain sayap Arsenal itu mendapatkan kembali tempatnya di starting line-up Gareth Southgate pada Kamis (8/7) dini hari WIB saat Inggris memastikan kemenangan 2-1 atas Denmark pada perpanjangan waktu.

Akan tetapi Gary Nevile percaya final di Wembley nanti akan terlalu berlebihan bagi Saka, yang melewatkan kemenangan 4-0 atas Ukraina di perempat final karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga :  Mauro Icardi ke AS Roma Hidupkan Kembali Kans Edin Dzeko ke Juventus

Dan mantan bek Manchester United itu merasa Jadon Sancho atau Marcus Rashford, yang belum pernah tampil starter di Piala Eropa sejauh ini, adalah dua opsi terbaik untuk menggantikan posisi Bukayo Saka.

“Saya setuju dengan membawanya kembali tadi malam karena saya merasa dia adalah pemain sayap yang paling lincah, bersama dengan Raheem Sterling,” ujar Neville kepadaSky Sports.

“Saya tak yakin dia akan bermain starter pada Minggu. Saya pikir itu mungkin terlalu berlebihan untuknya. Apa yang dia lakukan tadi malam, jumlah yang dia berikan di turnamen ini, saya hanya merasa kita akan melihat orang lain.”

Baca Juga :  Legenda MU, Peter Schmeichel Bangga Denmark Lolos Semifinal Piala Eropa

“Saya melihat Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, dan saya pikir, siapa yang tak ingin mereka lawan di area samping, yang membuat mereka berlari ke dalam?”

“Dan saya benar-benar berpikir itu bisa menjadi permainan untuk Marcus Rashford atau Jadon Sancho untuk menemani Sterling di area samping tersebut.”

Artikel Tag: Bukayo Saka, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan