Achraf Hakimi: Bangga Pernah Jadi Bagian Inter Milan

  • Bagikan
53642348 achraf hakimi bangga pernah jadi bagian inter milan


Berita Liga Italia: Berikan ucapan perpisahan, Achraf Hakimi merasa bangga pernah jadi bagian Inter Milan. Pemain 22 tahun tersebut kini resmi jadi bagian Paris Saint-Germain.

Achraf Hakimi telah resmi menyebrang dari Inter Milan menuju Paris Saint-Germain. Dalam unggahan terbarunya, pemain 22 tahun tersebut telah berpamitan dan mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk bergabung bersama Nerazzurri.

“Baru setahun, tapi sungguh berkesan! Sebelum saya tiba, saya tidak bisa membayangkan apa artinya mengenakan seragam Inter. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk membela Nerazzurri,” tulis Hakimi dalam akun Instagram resminya.

Baca Juga :  Prancis Masih Jadi Favorit Utama untuk Juara Euro

“Itu adalah musim yang sulit karena pandemi, tetapi saya masih dapat menikmati banyak momen tak terlupakan, memenangkan Scudetto dan menulis sejarah bersama Anda semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota staf, pihak klub, fans, dan rekan setim atas kasih sayang, profesionalisme, dan rasa hormat mereka,”

“Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya atas dukungan tanpa syarat mereka. Saya akan selalu memiliki Inter di hati saya. Pelukan hangat untuk semua orang dan Forza Inter!”. pungkasnya.

Baca Juga :  Lucien Agoume Masuk Dalam Daftar Prioritas Inter Milan

Hakimi merupakan salah satu pemain kunci yang berhasil mengantarkan Inter meraih scudetto. Namun sayang, masalah finansial membuat Inter harus menjual pemain asal Maroko tersebut dalam kesempatan seharga 70 juta Euro. Padahal sebelumnya Hakimi dipersiapkan sebagai the Next Javier Zanetti.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain





Source link

  • Bagikan