Tony Sucipto Masih Penasaran Juara Liga Bersama Persija Jakarta

  • Bagikan
b7ec2a6b tony sucipto masih penasaran juara liga bersama persija jakarta


Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto mengaku masih penasaran untuk merengkuh gelar Liga 1 Indonesia bersama tim Macan Kemayoran, seperti yang pernah ia lakukan ketika masih memperkuat Persib Bandung pada 2014 silam.

Dia sebenarnya nyaris meraih trofi Liga Super Indonesia pada musim 201/2011 bersama Persija Hakarta. Namun di akhir kompetisi, Macan Kemayorn yang kala itu dikomando Rahmad Darmawan tergelincir ke peringkat ketiga. Setelahnya, dia kemudian bergabung dengan Persib Bandung, sebelum akhirnya kembali ke tim ibu kota itu pada awal 2019.

Kini, di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Tony Sucipto masih menyimpan asa untuk merengkuh trofi paling bergengsi di tanah air itu bersama Macan Kemayoran. Keberhasilan pada turnamen pramusim Piala Menpora yang berbuah trofi juara semakin mengangkat motivasinya.

Baca Juga :  Milan Kembali Lirik Striker Bayer Leverkusen Patrick Schick

“Saya penasaran ingin juara liga bersama Persija Jakarta. Saya ingin momen yang dulu hampir dicapai (musim 2010/2011) dapat terwujud pada musim ini,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Ia pun optimistis hal tersebut dapat diwujudkan di bawah komando Angelo Alessio. Selain ditangani pelatih berkualitas, dia menilai bahwa skuat yang kini dimiliki Macan Kemayoran cukup solid. Kemampuan pemain yang merata di setiap lini jadi alasannya.

Baca Juga :  Liverpool Tidak Tertarik, Arsenal Pimpin Pengejaran Yves Bissouma

“Tidak ada pemain yang merasa lebih besar daripada klub. Semoga kekompakan ini bisa membawa kami menjadi juara,” pungkasnya.

Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dipastikan mengalami penundaan dari jadwal semula, yakni 9 Juli 2021. Penundaan tersebut dikarenakan kondisi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di tanah air dalam beberapa waktu terakhir. Sampai kini belum ada kepastian dari PSSI ataupun PT LIB terkait jadwal terbaru kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: tony, persija jakarta, Liga 1





Source link

  • Bagikan