Terbebani Jadi Pemeran Utama, Aktris Rookie Park Hye Eun Mundur Dari Drama Terbaru Hong Sisters

  • Bagikan
89e0b6a3 resurrection


Aktris rookie Park Hye Eun telah mengundurkan diri dari peran utama untuk drama terbaru Hong Sisters, ‘Resurrection’.

Pada hari Kamis (08/07), seorang narasumber dari industri hiburan mengatakan, “Aktris Park Hye Eun telah mengundurkan diri dari drama ‘Resurrection’ karena kemampuan aktingnya yang kurang.”

Sebelumnya, Park Hye Eun yang menarik perhatian publik setelah muncul di drama ‘The School Nurse Files’ menghebohkan banyak orang setelah dipilih sebagai pemeran utama untuk drama ‘Resurrection’.

Baca Juga :  EXO Rajai Chart iTunes Mancanegara Dengan Album 'DON’T FIGHT THE FEELING'

Menanggapi laporan tersebut, pihak tvN mengatakan, “Meskipun berstatus sebagai aktris rookie, Park Hye Eun bekerja keras untuk mempersiapkan perannya. Namun, ia merasa sangat terbebani karena menjadi pemeran utama wanita. Alhasil, tim produksi dan Park Hye Eun melakukan diskusi panjang dan memutuskan untuk menghormati keputusan kedua belah pihak.”

‘Resurrection’ merupakan drama terbaru dari dua penulis terkenal, Hong Sisters, yang menjadi proyek mereka selanjutnya setelah drama ‘Hotel Del Luna’. Drama bergenre fantasi dan sejarah ini bercerita tentang sekelompok penyihir muda yang masing-masing mempunyai kemampuan dalam mengendalikan ‘qi’.

Baca Juga :  TWICE Bawa Pulang Trofi Ketiga Untuk Lagu 'Alcohol-Free' di 'M!Countdown'

Selain Park Hye Eun, aktor veteran Lee Jae Wook, Minhyun NU’EST dan Arin Oh My Girls juga telah dikonfirmasi akan memerankan drama ‘Resurrection’. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan