Tak Ada yang Konkret, Edmond Tapsoba Bantah Rumor Transfer ke Chelsea

  • Bagikan
e7b36821 tak ada yang konkret edmond tapsoba bantah rumor transfer ke chelsea


Berita Transfer Pemain: Edmond Tapsoba menegaskan bahwa tak ada yang konkret baginya untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini dan dia berharap tetap bertahan di Bayer Leverkusen.

Sejak pindah dari Vitoria ke Leverkusen pada Januari 2020, pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Bundesliga dan penampilannya tak luput dari pantauan klub-klub elit Premier League.

Arsenal dikabarkan telah menempatkan Tapsoba dalam daftar target mereka di posisi bek tengah dan ada rumor bahwa klub London utara tersebut telah mengajukan tawaran pembuka yang cukup menggiurkan sebesar 60 juta euro (Rp878 milyar) untuk pemain internasional Burkina Faso itu bulan lalu namun ditolak.

Baca Juga :  Manchester United Menyerah, Tak Lagi Inginkan Kieran Trippier

Media Jerman, Sport Bild, baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United dan Chelsea juga telah bergabung dalam perburuan dengan The Gunners untuk mengamankan servis Tapsoba, kedua klub tersebut dikatakan sudah memulai pembicaraan mengenai kemungkinan adanya kesepakatan musim panas ini.

Namun, tampaknya bek tengah tersebut masih berkomitmen untuk Leverkusen untuk saat ini, dengan kontraknya di Bay Arena masih tersisa lima tahun.

“Dengan Chelsea, untuk saat ini, tidak ada yang konkret, tidak ada yang resmi,” kata Tapsoba seperti dilansir dari Afrique Sports.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan memulai musim saya dengan Bayer Leverkusen. Kami tetap menyilangkan jari agar Tuhan membimbing kami ke jalan yang benar.”

Baca Juga :  Borussia Dortmund Ingin Winger Cepat Sebagai Pengganti Jadon Sancho

Sementara itu, direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, beberapa waktu lalu menegaskan bahwa Edmond Tapsoba punya peran kunci bagi timnya pada musim mendatang.

“Edmond harus memainkan peran yang sangat penting bagi kami musim depan,” katanya kepada Bildbulan lalu.

Artikel Tag: Edmond Tapsoba, Chelsea, Bayer Leverkusen





Source link

  • Bagikan