Sosialisasi PPKM, Polrestabes Turunkan 320 Personel – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
16ba6631 irvankapolrestabes2


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Selama sosialisasi dan pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Polrestabes Palembang  akan menurunkan 320 personel dan 50 personel Dishub yang bergerak mengawasi dan menjaga mall cafe.

“Untuk sementara jumlah personel yang kita turunkan sebanyak 320 personel kepolisian dan 50 personel Dishub. Nanti untuk jumlah pastinya akan kita informasikan lagi karena masih akan dirapatkan,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra di ruang kerjanya, Kamis (8/7).

Irvan mengatakan, pada dasarnya seluruh personel kepolisian memiliki peranan penting dalam rangka edukasi dan pengawasan terkait penerapan Pengetatan PPKM Mikro di Palembang. Sanksi yang akan diberlakukan kepada pihak yang melanggar aturan yang tertuang dalam pengetatan PPKM, pihaknya tengah mengatur.

“Untuk sanksi saat ini tengah kita formulasikan, tapi yang terpenting kita lebih ingin memberikan pemahaman kalau ini semata-mata hanya cara pemerintah untuk membiasakan masyarakat mengurangi mobilitas,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  8 Orang Termasuk Mucikari Kasus Persetubuhan di Kepahiang Berhasil Diamankan
  • Bagikan