Sempat Meragukan, Ashley Cole Minta Maaf kepada Kalvin Phillips

  • Bagikan
187d59b8 sempat meragukan ashley cole minta maaf kepada kalvin phillips


Berita Piala Eropa: Ashley Cole mengungkapkan bahwa dirinya minta maaf secara pribadi kepada Kalvin Phillips setelah kemenangan Inggris atas Denmark di semifinal pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Pasukan Gareth Southgate akan bermain melawan Italia di partai final pada Senin (12/7) dini hari WIB mendatang setelah berhasil mengamankan kemenangan 2-1 melawan Denmark dengan perpanjangan waktu.

Raheem Sterling memenangkan penalti yang menentukan dan meski Harry Kane mendapati tendangan penaltinya berhasil ditepis oleh Kasper Schmeichel, kapten Inggris itu langsung menerkam bola liar untuk mencetak gol kemenangan.

Baca Juga :  Aji Santoso Dukung Koko Ari Jalani Operasi Untuk Penyembuhan Cedera

Sementara itu, Kalvin Phillips kembali memberikan penampilan yang solid di jantung lini tengah Three Lions. Namun, gelandang Leeds United tersebut banyak diragukan sebelum Piala Eropa dimulai.

Ashley Cole termasuk salah satu dari mereka yang mempertanyakan kontribusi Phillips dan mengklaim bahwa gelandang Leeds itu tak punya tempat di lini tengah skuat Gareth Southgate.

Tapi setelah Inggris menang atas Denmark, mantan bek kiri Chelsea dan Arsenal itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin meminta maaf.

Baca Juga :  Rekor Liverpool Usai Menang 7-0

“Ini emosional,” kata Cole kepada ITV.

“Saya akan mengatakannya di siaran langsung ini, saya harus membawa Kalvin Phillips ke sini dan berkata kepadanya, ‘big respect’. Saya pikir dia luar biasa di turnamen ini, dia sangat solid dan integral di tim ini. Bagi saya itu adalah ‘maaf’ kecil dari saya.”

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan