Sah! Felipe Anderson Resmi Kembali Perkuat Lazio

  • Bagikan
d52bec0d sah felipe anderson resmi kembali perkuat lazio


Berita Liga Italia: Felipe Anderson resmi kembali ke pelukan Lazio mulai musim panas ini. Hal ini terjadi setelah Biancocelesti dilaporkan sudah menemui kesepakatan harga dengan West Ham United.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gli Aquilotti memang sangat gencar untuk memulangkan Felipe Anderson ke Stadion Olimpico.

Dan setelah serangkaian pertemuan dengan kubu West Ham, Elang Ibukota pun akhirnya menemui kesepakatan harga dengan The Hammers.

Melansir dari Sky Sport Italia, nilai transfer Felipe Anderson mencapai 3 juta Euro. Namun Lazio tidak perlu merogoh kocek sepeser pun karena The Hammers masih berhutang nominal tersebut ketika memboyong sang pemain di tahun 2018 silam.

Baca Juga :  Daftar Pesepakbola Yang Nikahi Fans-nya yang Supercantik, Nomor 2 Kontroversi

Namun apabila di masa depan Anderson hengkang dari Ibukota Italia, maka West Ham berhak untuk mendapatkan komisi sebesar 50 persen dari penjualannya.

Pada musim 2020/21 kemarin, Anderson harus rela dipinjamkan ke FC Porto setelah manajer David Moyes tidak memasukkan sang pemain di dalam rencana skuat miliknya.

Baca Juga :  Son mengungkapkan kerja keras Tottenham untuk persiapkan musim 2021/22

Kini Anderson pun akhirnya resmi kembali ke pelukan Lazio, klub yang sempat dibelanya selama lima musim dari tahun 2013 hingga 2018.

Di periode pertamanya membela Biancocelesti, pemain berusia 28 tahun tersebut sukses menorehkan 177 kali penampilan dengan kontribusi 34 gol plus 39 assists.

Sang pemain asal Brasil tersebut diprediksi akan menjadi motor serangan Biancocelesti musim depan dengan nakhoda tim yang baru yaitu Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Felipe Anderson, Lazio, West Ham





Source link

  • Bagikan