Resmi, Nacho Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

  • Bagikan
629445c0 real madrid resmi umumkan perpanjang kontrak nacho


Berita Liga Spanyol: Kabar baik untuk penggemar Real Madrid. Los Blancos mengumumkan telah sepakat untuk memperpanjang kontrak Nacho Fernandez hingga musim panas 2023.

Pemain belakang berusia 31 tahun telah setuju untuk memperpanjang hubungannya dengan los blancos, dengan talenta yang tumbuh di dalam negeri tetap menjadi one-club man.  Itu adalah kabar baik bagi Real karena mereka harus memikirkan opsi yang harus dipilih Carlo Ancelotti dari empat beknya pada 2021-2022.

“Real Madrid C. F. dan Nacho Fernandez telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam kesepakatan yang mengikatnya dengan klub untuk dua musim ke depan dan hingga 30 Juni 2023,” demikian bunyi pernyataan itu diberitakan Goal.

Baca Juga :  Portugal dan Jerman Ramaikan Semifinal Piala Eropa U-21

Dia merupakan pemain jebolan produk dari sistem akademi terkenal Los Blancos. Dia telah bermain sebanyak 233 penampilan untuk klub sejauh ini, dengan dua gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions diklaim di sepanjang jalan.

Nacho tidak selalu menjadi starter yang dijamin di tengah persaingan ketat untuk memperebutkan tempat dan masalah cedera, tetapi situasi itu mungkin akan berubah. Nacho sebelumnya terikat dengan persyaratan hingga 2022, tetapi perjanjian itu diperpanjang 12 bulan lagi.

Baca Juga :  Gareth Southgate: Menjadi kapten MU Telah Mengubah Harry Maguire

Sebagai anggota skuad Blancos yang berpengalaman, dia akan memiliki peran penting untuk tim besutan Carlo Ancelotti musim mendatang.Pemain internasional Spanyol yang serba bisa tu, juga bisa beroperasi sebagai bek kanan,menggantikan pemain yang cedera musim 2020-2021.

Dia juga berhasil menggantikan peran Sergio Ramos yang berhalangan karena mengalami cedera. Duetnya bersama Eder Militao mungkin bisa dipertimbangkan pelatih baru Ancelotti sebagai pilihan utama.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid





Source link

  • Bagikan