Rekan Sejawat Lepas Kepergian Kakek Dulmukti– cakrawalarafflesia

  • Bagikan
37e55f8f pemakamankakek1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Mantan fotografer Harian Sumatera Ekspres yang juga pensiunan pegawai Bagian Humas PT Pusri H Dulmukti Djaja dimakamkan di TPU Kandang Kawat, Palembang, Kamis (8/7) pukul 10.00 WIB.

Belasan rekan sejawat almarhum dari berbagai media mengantar ke peristirahatan terakhir. Seperti Sumatera Ekspres, cakrawalarafflesia, PalTV, Berita Pagi, SCTV, dan rekan sejawat almarhum. Yakni mantan GM Harian Sumatera Ekspres H Subki Sarnawi, koresponden SCTV H Ajmal Rukhyan, Sihat Judin, Evan Zumarli, Kris Samiaji, Budi, Karsono, Julheri, Syahrul, dan rekan media lainnya.

Koresponden SCTV Palembang H Ajmal Rukhyan mewakili keluarga menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Ajmal mewakili keluarga memohon maaf jika semasa hidup, almarhum melakukan kekhilafan dalam bertutur kata.

“Selama 89 tahun hidup, mungkin Pak Dulmukti ada salah, kami memohon maaf. Jika almarhum ada janji atau utang, bapak-bapak dapat menghubungi keluarga,” kata Ajmal.

Pihak keluarga, lanjut Ajmal, akan melakukan takziah di kawasan Sungai Buah terhitung hari ini sampai hari ketiga. “Bagi bapak-bapak yang ada waktu, silahkan datang,” ujarnya. (dom)

 





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Kegiatan Perpustakaan Nasional Oleh Ibu Dewi Coryati Untuk Masyarakat Kepahiang
  • Bagikan