Persiraja Banda Aceh Fokus Bangun Chemistry Karena Banyak Pemain Baru

  • Bagikan
ec7c9b29 persiraja banda aceh fokus bangun chemistry karena banyak pemain baru


Berita Liga 1 Indonesia: Tim pelatih Persiraja Banda Aceh terus memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan persiapan jelang digulirkannya kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Salah satu fokus utama saat ini adalah membangun chemistry dan team work antar pemain.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu saat ini masih melakukan persiapan di Banda Aceh. Sebelumnya mereka sempat menyusun rencana untuk berlatih di Pulau Jawa. Namun penundaan kick off kompetisi sampai dengan akhir Juli membuat rencana yang sudah disusun tersebut harus dibatalkan.

Pelatih fisik Persiraja Banda Aceh, Irwansyah menerangkan bahwa para pemain butuh waktu untuk membangun chemistry karena saat ini sebagian besar pemain adalah muka-muka baru. Hal itu tidak lepas dari eksodus besar-besaran yang sempat dialami tim asuhan Hendri Susilo tersebut.

Baca Juga :  Top Skor Liga Champions

“Kita harus terus berlatih, tidak boleh terhenti, kita latihan berulang-ulang (drill) dan terus menerus. Karena banyak materi pemain baru, jadi kita bangun chimestry dan team work,” jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Irwansyah menerangkan bahwa saat ini ada progres positif yang ditunjukkan pemain-pemain Persiraja Banda Aceh. Namun begitu, masih ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan.

Baca Juga :  Thomas Partey Klarifikasi Insiden di Laga Arsenal kontra Tottenham

“Kita sudah mengarah ke fungsional training perposisi, tugas dan kerja, tanggung jawab posisi, unit, dan tim. Diakhiri finishing,” sambungnya.

Selain latihan di lapangan, Vanja Markovic dan kawan-kawan juga latihan fisik fitnes dan gym. Hal itu untuk memastikan para pemain dalam kondisi fisik yang prima ketika nanti Liga 1 musim 2021/2022 nanti digulirkan dengan jadwal ketat.

“Kondisi fisik fitnes gym tetap jalan berbarengan, dan latihan fisik integrated dengan teknik, taktik dan mental,” terangnya.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, irwansyah





Source link

  • Bagikan