Paulo Dybala Kembali ke Turin Akhir Pekan ini, Bahas Pembaruan Kontrak?

  • Bagikan
0374ae1d paulo dybala kembali ke turin akhir pekan ini bahas pembaruan kontrak


Berita Transfer: Paulo Dybala dikabarkan akan kembali ke Turin pada hari Minggu (11/7) mendatang untuk memulai persiapan jelang musim baru, dan agennya diperkirakan akan segera menemui Juventus untuk membahas perpanjangan kontrak.

Kontrak sang penyerang asal Argentina itu tinggal menyisakan 12 bulan lagi dan negosiasi perpanjangan kontrak yang dimulai sejak tahun lalu belum mengalami kemajuan hingga kini.

Namun kabar yang beredar belakangan mengindikasikan bahwa Paulo Dybala nampaknya telah memutuskan untuk bertahan di Juventus, seiring dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan tim.

Sang pemain berusia 27 tahun itu dijadwalkan untuk kembali ke Turin pada akhir pekan ini, dan di saat bersamaan, Jorge Antun selaku agennya diharapkan untuk tiba di Italia pula. Ia diperkirakan akan segera melangsungkan pertemuan dengan pihak Bianconeri, menurut klaim dari Il Corriere dello Sport.

Surat kabar itu meyakini bahwa Dybala akan ditawarkan perpanjangan kontrak dengan upah senilai 10 juta euro per tahun termasuk bonus, karena kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja samanya.

Baca Juga :  Target Arsenal Aaron Ramsdale Diprediksi Jadi Salah Satu Kiper Terbaik

Pemain berjuluk La Joya ini telah melalui musim yang pelik pada 2020/2021 karena menghabiskan hampir keseluruhan musim di ruang perawatan akibat cedera.

Juve pun tak mampu meraih Scudetto di bawah asuhan Andrea Pirlo pada musim lalu, namun ia memperlihatkan sedikit performa gemilangnya di pengujung musim dan karena Allegri sudah kembali, maka Dybala diharapkan untuk memainkan peranan penting lagi dalam tim seperti dahulu kala.

Baca Juga :  Jalani Tes Medis, Kevin Strootman Segera Jadi Pemain Baru Cagliari

Sempat ada masanya Dybala diharapkan untuk hengkang pada musim panas tahun ini, namun kedua belah pihak nampak sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus





Source link

  • Bagikan