Masuk Pasar Asia Pasifik, HUAWEI Watch 3 dan Watch 3 Pro Dibekali Banyak Fitur

  • Bagikan
bf413d49 huawei watch 3 front

HUAWEI Watch 3 Front

Cakrawalarafflesia – Untuk menambah portofolio smartwatch di Pasar Asia Pasifik, Huawei telah meluncurkan HUAWEI Watch 3 dan Watch 3 Pro yang menghadirkan beragam fitur menarik.

HUAWEI Watch 3 hadir dengan diameter 46 mm dan ketebalan 12,5mm yang ukurannya masih nyaman untuk disematkan pada pergelangan tangan berbagai macam orang. Sementara Watch 3 Pro mempunyai bentuk yang lebih besar dengan diameter 48mm dan ketebalan 14mm.

Kedua perangkat ini sama-sama mempunyai desain bodi yang bulat layaknya sebuah arloji. Terdapat juga tombol 3D Rotating Crown pada kedua smartwatch yang apabila diputar untuk memudahkan navigasi perpindahan antar menu.

Sementara itu, kedua produk ini juga hadir dengan layar sentuh 1,43 inci beresolusi 466 x 466 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED untuk dapat menampilkan menu serta konten berwarna dengan jelas dan terang.

HUAWEI Watch 3 Feature

Berkat dukungan layar sentuh, pengguna dapat melakukan navigasi antar menu dengan menyapu atau swipe layar menggunakan jari. Sementara untuk memilih menu dapat dilakukan dengan menekan atau tap layar dan mengatur aktivitas olah raga dengan menahan atau menekan layarnya.

Baca Juga :  Xiaomi Disebut Bakal Rilis Ulang Redmi Note 8, Ini Bocoran Spesifikasinya

Agar penggunanya tidak bosan dalam melihat HUAWEI Watch 3 dan Watch 3 Pro, pihak Huawei pun sudah menghadirkan 1.000 Watch Face yang dapat diganti sesuai dengan selera agar tampilan pada layar terlihat menarik.

All HUAWEI Watch 3 dan Watch 3 Pro

Kedua smartwatch ini terhubung dengan handphone, tablet, atau perangkat mobile lainnya dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Sementara aplikasi HUAWEI Health yang tersedia untuk handphone dapat digunakan untuk memantau aktivitas pengguna yang direkam smartwatch.

Soal urusan daya tahan penggunaan, HUAWEI Watch 3 Pro diklaim mampu bertahan 5 hari dengan Smart Mode atau 21 hari dengan mengaktifkan Ultra-long battery life mode. Sementara Watch 3 dapat bertahan selama 3 hari dalam pemakaian normal pada Smart Mode atau 14 hari dengan fitur Ultra-long battery life mode.

Selain dapat mendeteksi detak jantung dan tingkat stress, kedua smartwatch ini juga dibekali dengan fitur SpO2 yang dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah yang akkan berguna dalam kondisi pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Al Aqsa Dikira Nama Teroris, Instagram dan Facebook Hapus Konten Palestina

HUAWEI Watch 3 All

HUAWEI Watch 3 dan Watch 3 Pro juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas tidur dan memberikan saran agar kualitas tidur pengguna menjadi lebih baik. Keduanya pun memiliki puluhan fitur untuk latihan olahraga yang mudah diaktifkan.

Keunggulan lainnya, kedua produk ini sudah mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter. Bahkan pada varian tertentu, Watch 3 dan Watch 3 Pro pun hadir dengan dukungan eSIM agar bisa terhubung ke jaringan 4G-LTE.

Namun pihak Huawei belum mengungkapkan harga resmi dari kedua produk ini di pasar Asia Pasifik. Sementara itu, kemungkinan besar Watch 3 dan Watch 3 Pro juga akan diluncurkan di Indonesia mengingat HUAWEI Watch generasi pertama dan kedua sudah tersedia resmi untuk dibeli.

gadget trend

  • Bagikan