Maldini & Massara Sepakat Soal Gelandang Buangan Madrid Dani Ceballos

  • Bagikan
1f38eafe maldini dan massara sepakat soal gelandang buangan madrid dani ceballos


Berita Transfer: Dua direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan sepakat soal kemungkinan transfer gelandang buangan Real Madrid, Dani Ceballos, musim panas ini.

Rossoneri tampaknya masih tertarik merekrut Ceballos dari Los Blancos sebagai calon pengganti Hakan Calhanoglu yang memilih hijrah ke Inter dengan status bebas transfer.

Selain menyeberang ke rival sekota, pemain internasional Turki tersebut juga mengabaikan tawaran kontrak Milan selama berbulan-bulan. Imbas kepergiannya, raksasa Serie A kini harus menutup lubang di skuat dan tekanan pun semakin bertambah di pundak manajemen untuk menggantikannya dengan sosok yang lebih fungsional dan tajam.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-3 dari Bulgaria

Menurut kabar dari Tuttosport, Rossoneri memang sedang mencari playmaker baru dan profil yang disukai oleh Maldini dan Massara adalah Ceballos, pemain yang kemungkinan tidak akan mendapat tempat dalam rencana Los Blancos musim depan.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tampaknya bakal menjadi aspek yang hilang dari skuat klub Serie A tersebut saat ini. Menariknya, ia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan jika diperlukan. Ia telah kembali ke Santiago Bernabeu setelah menjalani masa pinjaman selama dua musim di Arsenal yang memilih tidak mengaktifkan klausul pembeliannya.

Baca Juga :  Liga 1 Selalu Dibanjiri Pemain Asal Brasil, Antonio Claudio Angkat Bicara

Milan kemungkinan akan berupaya memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Real Madrid untuk mengamankan servis gelandang 24 tahun tersebut. Formula yang mereka inginkan kabarnya adalah pinjaman dengan pilihan pembelian dan saat ini manajemen tengah menggelar dialog dengan raksasa La Liga.

Artikel Tag: Ceballos, Maldini, Massara, Madrid, Milan





Source link

  • Bagikan