Jumat, PPKM Mikro Berlaku Penuh – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
91131a1f


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Warning bagi warga kota Palembang. Pemerintah, Jumat, 9 Juni 2021, mulai menerapkan
PPKM Mikro di mall dan seluruh pusat perbelanjaan. Dipimpin Walikota Harnojoyo, pihak pemkot bersama kepolisian, TNI dan Pol-PP melakukan sosialisasi ke PTC Mall.

“Malam ini sosialisasi. Pemberlakuannya besok, kami terus mengupayakan sosialisasi pengetatan PPKM ke mall-mall,” kata Wali Kota Palembang H Harnojoyo dampingi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Satyaputra, Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, usai dibincangi SUMEKS. CO di PTC Mall, Kamis (8/7/2021) malam.

Baca Juga :  Viral Bapak-Bapak Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Kota Bandung, Diduga Jadi Korban Begal

Selain menginformasikan aturan ini ke masyarakat, pihaknya melalui pengelola juga menempelkan selebaran kertas di mall, ini  sesuai arahan Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021.

PSX 20210708 221137Selebaran berisi aturan yang harus dipatuhi. Pertama 75% aktivitas bekerja dari rumah dan 25% bekerja dari kator.  Kedua, pelaksanaan pada sektor esensial dapat beroperasinya 100%. Selanjutnya ketiga 100% aktivitas belajar melalui daring atau online. Empat kegiatan makan minum ditempat umum sampai jam operasional sekitar pukul 17.00 WIB dan lain-lain.

Baca Juga :  Pamer Organ Vital Dan Lakukan Ini, Warga Kab Kepahiang Diciduk Polisi

“Selain mall dan cafe kami juga menempatkan personel keliling di fasilitas umum,” ungkap Harno.

Sementara itu, Pimpinan PTC Mall Welly Salim menambahkan ia sudah menyampaikan ke seluruh tenant mall yang berjumlah kurang lebih 500 tenant dan resto terkait pengetatan PPKM Mikro.

“Kemarin kami sudah sampaikan dan semua tenant juga dapat informasi bahwa kita mau melaksanakan PPKM mikro. Artinya pukul 17.00 WIB, semuanya tutup kecuali tenant yang menjual makanan dan obat sampai pukul 20.00 WIB,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan