Julian Nagelsmann Punya Harapan Besar untuk Leroy Sane

  • Bagikan
11d7a550 julian nagelsmann punya harapan besar untuk leroy sane


Berita Liga Jerman: Pelatih anyar Bayern Munich, Julian Nagelsmann, menaruh kepercayaan kepada Leroy Sane untuk bersinar di bawah asuhannya pada musim 2021/2022 nanti, setelah melalui musim pertama yang berat di Allianz Arena.

Sang penyerang sayap berusia 25 tahun kembali ke Jerman setelah menghabiskan empat musim di Inggris. Namun sinarnya di Bayern Munich tidak secemerlang di Manchester City.

Meskipun masih berhasil menyarangkan 10 gol dan 12 assist dari 44 pertandingan, Leroy Sane dinilai tampil di bawah ekspektasi, dengan Bayern hanya mampu membawa pulang gelar juara Bundesliga pada musim lalu, selagi kehilangan trofi Liga Champions dan juga DFB Pokal.

Baca Juga :  Milan Selangkah Lagi Perpanjang Masa Pinjaman Brahim Diaz

Namun demikian, Julian Nagelsmann, yang baru tiba di musim panas ini untuk menggantikan Hansi Flick di kursi kepelatihan, meyakini bahwa ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari Sane.

“Itu akan bagus baginya jika media tidak mengganggunya. Dia memiliki kualitas yang luar biasa, kecematan yang menakjubkan, dan merupakan salah satu pemain terbaik dalam situasi satu lawan satu. Dia punya penyelesaian yang bagus dan juga hebat dalam permainan link-up,” kata Nagelsmann dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Die Bavaria.

Baca Juga :  Jude Bellingham Segera Bicara Dengan Borussia Dortmund Tentang Kontrak Baru

“Itu adalah tentang membawa kembali kualitasnya ke lapangan dan meningkatkan hasilnya. Itu yang terpenting, terutama kontra lawan-lawan yang bermain bertahan ke dalam. Saya bukan penyihir juga, namun saya ingin menunjukkan kepadanya dalam sesi latihan tentang ruang mana yang harus diisi olehnya. Kami sudah melakukan kontak.”

Memungkasi pernyataannya soal Sane, Nagelsmann mengatakan: “Saya yakin kami akan melihat Leroy Sane yang lebih hebat, yang akan memberikan dampak besar atas kesuksesan Bayern.”

Artikel Tag: Leroy Sane, julian nagelsmann, Bayern Munich





Source link

  • Bagikan