Ini Kata Manajer Inggris Soal Subtitusi Jack Grealish Melawan Denmark

  • Bagikan
b78d2dcb ini kata manajer inggris soal subtitusi jack grealish melawan denmark


Berita Piala Eropa: Gareth Southgate menegaskan bahwa Jack Grealish memahami alasan dibalik keputusan untuk mengeluarkannya hanya 35 menit setelah ia dimasukkan sebagai pemain pengganti saat Inggris menang atas Denmark di semifinal Euro 2020.

Bintang Aston Villa itu cukup jarang digunakan selama turnamen tersebut. Dia hanya membuat satu penampilan starter sejauh ini, yakni melawan Republik Ceko dalam laga babak penyisihan grup terakhir.

Dengan 20 menit tersisa melawan Denmark yang amat sulit ditembus, Jack Grealish diturunkan dengan skor terkunci di 1-1, namun ia tak bisa membuat dampak signifikan dan menuai “aib” karena ditarik keluar lagi beberapa saat setelah gol penentu Harry Kane.

Baca Juga :  Setelah Jadon Sancho, Kini MU Fokus Pada Transfer Raphael Varane

Kieran Tripper menggantikan posisi Grealish di awal babak kedua perpanjangan waktu dan membantu Inggris mempertahankan keunggulan yang telah mereka dapatkan dengan susah payah.

Menjelaskan tentang keputusannya tersebut, Gareth Southgate mengatakan, “Dia baik-baik saja, dia mengerti, dia hebat ketika dia masuk dan memberi kami momentum.”

“Tapi kami tahu ketika mereka tertinggal dalam permainan, mereka telah menempatkan empat pemain di depan sehingga kami perlu memasukkan bek tambahan hanya untuk memastikan kami lebih solid dan saya ingin menjaga kecepatan Raheem Sterling.”

Baca Juga :  Setelah Ben White, Arsenal Diminta Perkuat Tiga Posisi Ini

“Yang mana itu berarti saya harus mengambil salah satu dari dua pemain yang baru saja datang.”

Terlepas itu, Three Lions kini berhasil mencapai final di turnamen besar untuk pertama kalinya sejak 1966. Mereka akan menghadapi Italia di partai final Piala Eropa yang akan dilaksanakan pada Senin (12/7) dini hari WIB di Wembley.

Artikel Tag: Jack Grealish, Gareth Southgate, Inggris, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan