Ingin Datangkan Gelandang Baru, Milan Bidik Bakayoko dan Kamara

  • Bagikan
de0747b9 ingin datangkan gelandang baru ac milan bidik bakayoko dan kamara


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini dengan Tiemoue Bakayoko dan Boubacar Kamara menjadi target mereka.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Il Diavolo ingin menambah gelandang baru di skuat Stefano Pioli musim panas ini selain mempermanenkan transfer Sandro Tonali dari Brescia. Pasalnya, Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan meninggalkan klub awal 2022 mendatang untuk membela negara masing-masing dalam gelaran Piala Afrika 2021.

Sejumlah pilihan pun dipertimbangakan dengan seksama dan Bakayoko merupakan salah satu opsi yang mereka miliki. Pasalnya, sang pemain telah menawarkan dirinya sendiri kepada Rossoneri dan kontraknya akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi sehingga Chelsea hanya memiliki waktu hingga akhir musim panas ini untuk menjualnya atau terancam kehilangan mantan bintang AS Monaco tersebut dengan status bebas transfer tahun depan. Karena alasan tersebut jugalah transaksi pinjaman mustahil dilakukan.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Termotivasi Hentikan Harry Kane

Il Diavolo juga sangat menyukai Kamara yang saat ini membela Olympique Marseille. Klub Prancis tersebut menginginkan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas gelandang 21 tahun tersebut meskipun kontraknya juga akan berakhir pada 2022 mendatang. Sejauh ini, raksasa Serie A tersebut telah menawarkan 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus dan masih ada ruang untuk negosiasi.

Baca Juga :  Jadwal UEFA Nations League 2020-2021 Malam Ini

Menarik untuk disaksikan siapa di antara Bakayoko dan Kamara yang nantinya akan didatangkan Milan untuk memperkuat lini tengah mereka, meskipun tak menutup kemungkinan mereka justru merekrut target lain.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Kamara





Source link

  • Bagikan