Borneo FC Jawab Isu Terkait Rencana Perekrutan Boaz Salossa

  • Bagikan
37ed9c64 borneo fc jawab isu terkait rencana perekrutan boaz salossa


Berita Liga 1 Indonesia: Isu terkait rencana perekrutan Boaz Salossa yang didepak Persipura Jayapura mendapat tanggapan dari Manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Dia mengakui, hubungan pihaknya dengan pemain 35 tahun itu masih terjalin cukup baik.

Kedekatan hubungan itu terbangun ketika Boaz Salossa memperkuat Borneo FC dalam dua kesempatan turnamen pramusim, yaitu Piala Presiden edisi 2015 dan 2018. Menengok histori tersebut, bukan hal sulit bagi manajemen Pesut Etam untuk membangun komunikasi dengan sang pemain.

Farid Abubakar mengakui bahwa pihaknya antusias mendatangkan sang pemain. Namun langkah tersebut masih harus lewat pertimbangan tim pelatih.

Baca Juga :  Man City vs Lyon, Les Gones Menang 3-1

“Hubungan dengan Boaz sangat baik. Apalagi pernah main di Borneo FC juga. Tapi saat ini kami belum ada pendekatan khusus untuk perekrutan,” katanya seperti dilansir laman Covid-19.

Dijelaskan Farid, pihaknya juga mengikuti perkembangan ikon tim Persipura Jayapura itu. Dia cukup menyayangkan kepergian sang pemain yang sudah menjadi ikon tim Mutiara Hitam tersebut.

“Kalau memang ada pemain yang harus pergi, mestinya tidak perlu ada kesan jelek. Saling menjaga nama baik semua pihak,” keluhnya.

Baca Juga :  Musim Depan Borussia Dortmund Akan Beri Peluang pada Marius Wolf 

Dia menambahkan, untuk mendatangkan eks penyerang timnas Indonesia juga banyak pertimbangan. Sebab ada sahabatnya Yustinus Pae yang juga didepak dari Persipura Jayapura.

“Kalau dilihat bisa jadi sepaket. Sementara posisi Yustinus Pae di tim sudah diisi banyak pemain lain. Semua masih dalam pertimbangan,” pungkasnya.

Klub baru yang akan diperkuat Boaz Salossa untuk Liga 1 musim 2021/2022 memang masih tanda tanya. Sampai kini dia masih berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Boaz Salossa





Source link

  • Bagikan