Begini Tips Jaga Kesehatan Ala Rina Nose di Tengah Pandemi Corona

  • Bagikan
8c536cc5 26345 rina nose yulianisuaracom


cakrawalarafflesia – Presenter Rina Nose membagikan tips menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dia pribadi, melakukan cara alami seperti berolahraga dan memperbanyak asupan air mineral.

Cara-cara sederhana yang dilakukannya terbilang ampuh. Memiliki pola hidup sehat memang dianjurkan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.

Rina Nose [Herwanto/Suara.com]
Rina Nose [Herwanto/Suara.com]

“Ya itu sebenarnya banyak, gimana caranya jaga kesehatan biar badan tetap bugar. Salah satunya minum air putih yang banyak, olahraga, makan makanan yang sehat,” kata Rina Nose di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

“Kan banyak tuh asupan-asupan kalori tiap hari berapa, karbohidratnya diitung berapa,” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Mbah Mijan Soroti Rumah Tangga Sule, Singgung Ketulusan Air Mata Nathalie

Baca Juga:
Gelar Upacara Melukat, Arifin Putra Dikira Sedang Menikah

Rina Nose [Suara.com/Sumarni]
Rina Nose [Suara.com/Sumarni]

Perempuan 37 tahun ini mengatakan, banyak cara untuk menjaga kesehatan. Bahkan ada beberapa cara yang gratis tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

“Yang kayak gitu sebenarnya bisa dicari dimana-mana, internet juga kan bisa dipake buat nyari ilmu pengetahuan,” ungkap Rina Nose.

Rina Nose [Suara.com/Sumarni]
Rina Nose [Suara.com/Sumarni]

Selain jasmani, kesehatan rohani juga berpengaruh pada kesehatan tubuh. Menyeimbangkan keduanya, Rina Nose menghilangkan energi-energi negatif dan selalu berpikiran positif.

Baca Juga :  Seminggu Terpapar Covid-19, BCL Mengaku Mulai Depresi

“Pokoknya semuanya dibawa tenang, berpikir santai, positif. Aku sama suami jadinya yaudah berpikir yang logis-logis aja biar gak terlalu gimana-gimana,” imbuh Rina Nose.

Rina Nose [Suara.com/Sumarni]
Rina Nose [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Rina Nose menjadi salah satu artis yang sempat positif virus corona. Tapi dia akhirnya bisa dinyatakan sembuh setelah menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga:
Vega Darwanti Disuntik Stem Cell Oleh Suami Sendiri, Netizen Baper

Lonjakan pasien positif vrius corona saat ini memang cukup memprihatinkan. Sehingga protokol kesehatan diimbau agar lebih diperketat.





Source link

  • Bagikan