Staf Dinyatakan Positif COVID-19, Anggota Brave Girls Jalani Tes

  • Bagikan
de9ae02f brave girls backstage 1


Anggota Brave Girls dikabarkan telah menjalani tes COVID-19.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh agensi Brave Entertainment pada hari Rabu (07/07), anggota Brave Girls harus menjalani tes setelah terdapat staf yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Seperti yang disampaikan oleh agensi Brave Entertainment kepada media MK Sports, “Kami mendapat kabar bahwa seorang anggota staf eksternal di lokasi syuting dinyatakan positif COVID-19. Otoritas kesehatan telah memberi tahu kami bahwa itu tidak masalah, karena staf kami tidak melakukan kontak dekat dengannya.”

“Namun, karena para anggota memiliki jadwal yang harus dikunjungi, mereka akan menjalani tes COVID-19 untuk berjaga-jaga. Kami akan menunda aktivitas Brave Girls dan mereka akan melakukan karantina mandiri, hingga hasil tes COVID-19 mereka keluar,” jelas agensi.

Baca Juga :  Taeyong NCT Kembali Unggah Lagu Ciptaan Sendiri 'Swimming Pool'

Alhasil, anggota Brave Girls tidak dapat hadir dalam acara radio ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’ di KBS Cool FM pada hari ini.

Brave Girls saat ini memang tengah disibukkan dengan aktivitas promosi mereka, usai melangsungkan comeback dengan mini album ‘Summer Queen’. (K-pop)

Baca Juga :  Gerah Selalu Disalahkan, Larissa Chou Bongkar Konflik Rumah Tangga dengan Alvin Faiz



k-pop chart

  • Bagikan