Rio Ferdinand: Raphael Varane Bisa Membuat MU Menjadi Lebih Baik

  • Bagikan
4529a277 rio ferdinand raphael varane bisa membuat mu menjadi lebih baik


Berita Transfer: Rio Ferdinand meyakini bahwa MU seharusnya melakukan segalanya untuk merekrut bek Real Madrid, Raphael Varane, karena dia akan membuat United menjadi lebih baik.

Setan Merah menjadikan Raphael Varane sebagai salah sau target transfer utama mereka pada musim panas ini, dengan klub yang berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan Madrid yang sejauh ini meminta 50 juta euro untuk Varane.

Dan Rio Ferdinand meyakini bahwa Varane adalah seorang pemain kelas dunia yang bisa membuat United menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Ayah Francesco Totti Meninggal Dunia Karena Covid-19

Saat bicara dengan Vibe with FIVE, Ferdinand ditanya apakah Varane adalah seorang pemain kelas dunia, dan dia menjawab, “Ya benar, 100%.

“Anda tak bisa melakukan apa yang sudah dilakukannya selama bertahun-tahun, memenangkan semua itu, Piala Dunia, empat kali Liga Champions.

“Anda lihat pada Bastian Schweinsteiger, Zlatan (Ibrahimovic), (Edinson) Cavani, kita mendatangkan banyak superstar itu disaat mereka sudah berada di akhir karier mereka.

“Dengar, Varane 28 tahun, itu puncak kariernya. Disaat yang sama dia juga sudah berpengalaman, banyak laga yang sudah dia mainkan, apa kita mendapatkan masa keemasannya hanya dari skala laga? Usianya mengindikasikan begitu. Kita tidak akan tahu sampai dia datang dan bermain.

Baca Juga :  Wonderkid MU, Amad Diallo, Ungkap Rahasia Kemampuan Dribelnya

“Apa anda mendapatkan seseorang yang tahu bagaimana caranya menang? Apa anda mendapatkan seseorang yang tampil di level kelas dunia? Apa anda mendapatkan seseorang yang pernah menjadi bagian dari kultur kemenangan? Ya.”

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Rio Ferdinand





Source link

  • Bagikan