Push Rank Lebih Maksimal, 3 Indonesia Hadirkan H3RO MAX Berikan Kuota Game Unlimited

  • Bagikan
1e5865a6 15813 ilustarsi bermain game pubg


cakrawalarafflesia – Menemani pelanggan saat PPKM Darurat, 3 Indonesia membantu gamers mengasah keterampilan bermain mobile gaming dengan menghadirkan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX.

Kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX ini dibuat untuk mendukung para pelanggan layanan prabayar penggemar game.

Menggunakan H3RO MAX, gamer bisa memanfaatkan kuota unlimited untuk bermain mobile games, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan bahwa paket H3RO MAX akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan 3 dalam bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4.5G pro yang luas dan kuat.

Baca Juga :  Rekomendasi Game RPG Terbaik di Perangkat Android

Baca Juga:
Lelang Frekuensi 5G Dibatalkan, 3 Indonesia Tunggu Proses Selanjutnya

“Didukung dengan teknologi low latency, prioritas jaringan gaming, 8x lebih cepat, gaming lancar anti nge-lag yang kami sebut dengan Tri Primeline,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Melalui produk H3RO MAX, dia menambahkan, pihaknya akan terus konsisten mendukung industri gaming dan anak muda, agar bisa bermain mobile games lebih lancar tanpa lag sehingga bisa #PushRankTanpaHenti.

Kartu perdana baru 3 Indonesia, H3RO MAX. [3 Indonesia]
Kartu perdana baru 3 Indonesia, H3RO MAX. [3 Indonesia]

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB.

Memungkin gamer menggunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Baca Juga :  Wah! 70.000 Driver Ojol Dijadikan Karyawan, Dapat Gaji Tetap

Untuk isi ulang (top up) Paket Data H3RO MAX dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik yang dapat diperoleh melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, serta minimarket dan e-marketplace yang bekerja sama dengan 3 Indonesia.

Baca Juga:
Telkomsel dan Smartfren Terima Putusan Pembatalan Lelang Frekuensi 5G

Dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis memberikan jaringan prioritas ketika pengguna 3 bermain game online favorit seperti MLBB, Free Fire, PUBG Mobile, AOV, dan Call of Duty.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan