PPKM Darurat, Beli dan Servis HP Xiaomi Bisa dari Rumah

  • Bagikan
bc90a2f0 95526 pembukaan mi store baru


cakrawalarafflesia – Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali 3-20 Juli, Xiaomi membuka layanan Mi Store, Mi Shop, dan Mi Service from home atau langsung dari rumah.

“Layanan ini akan memudahkan Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk terbaik dari Xiaomi dan Poco tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Xiaomi dalam rilis yang diterima, Rabu (7/7/2021).

Layanan Mi Store from Home bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan via whatsApp di nomor 081290777722 atau 08119009222.

Sedangkan untuk Mi Shop from Home, konsumen dapat menghubungi call center di nomor 08001401558.

Baca Juga:
Bocor! Detail MIUI 13 Build Pertama Muncul

Baca Juga :  Kominfo Umumkan 9 TV Swasta yang Lolos Seleksi Multipleksing TV Digital

“Nantinya, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen,” tambah Xiaomi.

Tak hanya semakin mudah dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini.

Layanan Xiaomi selama PPKM Darurat. [Xiaomi Indonesia]
Layanan Xiaomi selama PPKM Darurat. [Xiaomi Indonesia]

Sejumlah manfaat lainnya juga dihadirkan seperti pilihan metode pembayaran, promo menarik, hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :  vivo Y53s 4G Lolos TKDN, Kapan Hadir di Indonesia?

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi dengan cakupan layanan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual, Mi Service from Home.

Layanan ini bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi. Melalui Hotline service 0800-1-401558 atau Email: service.id@xiaomi.com.

Baca Juga:
Windows 11 Bisa Diinstal di Ponsel Xiaomi dan OnePlus

“Semua kemudahan dan keuntungan dari layanan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian dari Xiaomi untuk masyarakat dan pemerintah dalam menekan laju kasus Covid-19,” tutup Xiaomi.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan