Pelaku Penyebar Hoaks Kekerasan Seksual Oleh Ji Soo Diduga Seorang Tentara

  • Bagikan
03b17eb9 49312 aktor ji soo soompi


cakrawalarafflesia – Perwakilan hukum dari aktor Ji Soo, firma hukum Shin & Kim, meluruskan tuduhan kekerasan seksual oleh kliennya. Mereka menunjukkan bukti bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Shin & Kim mengumumkan bulan lalu bahwa mereka mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan dan menyebarkan desas-desus palsu.

Dalam pernyataan baru yang dikeluarkan hari ini, Selasa (6/7/2021), pembuat postingan yang menuduh Ji Soo melakukan kekerasan seksual telah mengakui bahwa tuduhannya palsu dan ia meminta maaf.

Sebagai perwakilan hukum Ji Soo (selanjutnya disebut sebagai “klien”), firma hukum kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan kasus sebagai berikut.

Baca Juga:
Imbas Skandal Bully, KeyEast Entertainment Putus Kontrak dengan Ji Soo

Pada Maret 2021, postingan palsu mengklaim bahwa klien “melakukan kejahatan seksual” di masa lalu diunggah ke beberapa komunitas online anonim.

Dalam kasus postingan yang mengklaim bahwa klien melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya di masa lalu, penulis postingan menghubungi mantan agensi klien (KeyEast Entertainment) untuk mengakui bahwa postingan tersebut salah dan meminta maaf,” bunyi pernyataan tersebut, dilansir Soompi.

Aktor Ji Soo [Soompi]
Aktor Ji Soo [Soompi]

Setelah melakukan penyelidikan terkait penyebar tuduhan tersebut, firma hukum Ji Soo mengidentifikasi bahwa pembuat postingan tersebut diduga seorang tentara yang mendaftar di militer belum lama ini.

Baca Juga :  Profil Siti Badriah, Pedangdut yang Suaranya Dinilai Jelek Oleh Lesti

Melalui surat tulisan tangan yang dikirim dari pusat pelatihan militer, dia menyatakan bahwa dia telah menulis postingan palsu karena kecemasannya tentang pendaftaran militernya yang akan datang dan dengan tulus meminta maaf kepada klien. Dia juga dengan sungguh-sungguh meminta keringanan hukuman karena dia saat ini bertugas di militer dan ibunya sedang berjuang melawan kanker.”

Ji Soo pun menerima permintaan maaf tersebut dan memberi keringanan hukuman tanpa syarat apa pun. Meski begitu, bagi penulis tuduhan palsu lainnya merea secara tegas tidak akan memberikan keringanan dan akan terus mengambil tindakan hukum.

Baca Juga :  Lagi, Gombalan Maut Teuku Wisnu Buat Shireen Sungkar Bikin Heboh

Baca Juga:
Bikin Drama River Where The Moon Rises Rugi, Ji Soo Dituntut Rp 38,6 M

Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)
Profil Ji Soo. (Instagram/actor_jisoo)

Sementara itu, sebagian besar postingan yang memunculkan kecurigaan klien sebagai pelaku kekerasan di sekolah di masa lalu kebanyakan berisi informasi palsu. Klien telah menggugat penuduh awal dan penulis posting dan komentar lain tentang kekerasan sekolah karena pencemaran nama baik.

Baru-baru ini, pengadilan memutuskan bahwa ada cukup alasan untuk percaya pada kepalsuan postingan dan kerusakan yang diderita klien, yang menyebabkan perilisan surat perintah penggeledahan dan penyitaan untuk tujuan mengidentifikasi penulis di balik posting tuduhan kekerasan sekolah. Kami memberi tahu Anda bahwa penyelidikan terkait saat ini sedang berlangsung,” tutup pernyataan tersebut.

Awal tahun ini, Ji Soo dituduh sebagai pelaku pembully-an di sekolah menengah. Untuk kasus ini, sang aktor sudah meminta maaf kepada publik melalui unggahan di Instagram pada 4 Maret lalu.





Source link

  • Bagikan