Pelaku Penikaman Di Kepahiang Masih Diburu

  • Bagikan
ebfc9225 images 3

Kepahiang – Hingga Rabu (07/07/21) pagi, jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu masih gencar melakukan penyelidikan terhadap keberadaan DI terduga pelaku pembunuhan Ishak (45), warga Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang. Untuk melakukan pengejaran, saat ini Polres Kepahiang sudah menurunkan Tim Elang Juvi beserta jajaran Reskrim Polsek Kepahiang.

“Pelaku masih dalam pengejaran, namun kita sudah mengantongi beberapa informasi yang berkaitan dengan pelaku dan ini akan sangat membantu proses pencarian,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang, AKP. Kadi Karjito didampingi Kanit Reskrim Polsek Kepahiang, Ipda. Asmar.

Sementara itu mengenai Sajam yang sebelumnya digunakan terduga pelaku untuk menghabisi nyawa korban, Asmar juga mengatakan demikian. Meskipun sempat melakukan penggeledahan di kediaman terduga pelaku, Sajam yang digunakan terduga pelaku masih belum berhasil ditemukan.

Baca Juga :  Kegiatan Perpustakaan Nasional Oleh Ibu Dewi Coryati Untuk Masyarakat Kepahiang

“Termasuk sajam yang digunakan terduga pelaku sampai saat ini masih belum kita temukan. Untuk keberadaan pelaku bisa jadi masih ada di dalam atau mungkin juga sudah di luar kabupaten. Karena semua kemungkinan bisa saja terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT Ke-17, DPRD Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Di sisi lainnya saat dimintai keterangan mengenai keberadaan suaminya, YI istri terduga pelaku DI juga mengaku sama sekali tidak mengetahui keberadaannya. Namun dirinya mengungkapkan kalau pascakejadian, Selasa (6/7/21) lalu suaminya sempat pulang ke rumah dan melakukan percakapan singkat dengan dirinya.

“Dia hanya mengatakan agar saya segera pergi dari rumah. Kemudian langsung pergi dan saya sama sekali tidak mengetahui keberadaannya,” singkatnya.

Melansir Radarkepahiang.id

  • Bagikan