Kessie Bakal Lewatkan Sebagian Pramusim, Negosiasi Kontrak Jalan Terus

  • Bagikan
3ab12e73 kessie bakal lewatkan sebagian pramusim negosiasi kontrak baru jalan terus


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan tanpa Franck Kessie selama sebagian besar pramusim nanti, namun negosiasi perpanjangan kontraknya bakal terus berjalan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, masa liburan Kessie telah berakhir dan musim baru sudah akan dimulai beberapa hari lagi mengingat Olimpiade Tokyo bakal digelar. Kemudian, awal 2022 nanti, gelandang andalan Rossoneri akan meninggalkan klub untuk memperkuat negaranya pada gelaran Piala Afrika 2021.

Pelatih Patrice Beaumelle telah memasukkannya sebagai pemain senior dalam daftar skuat Pantai Gading untuk Olimpiade Tokyo yang akan dilangsungkan dari 22 Juli hingga 8 Agustus 2021 ini mengingat mantan bintang Atalanta tersebut langsung memberikan persetujuannya saat diminta. Ia lantas menyampaikan perihal tersebut kepada Milan dan klub tidak pernah melarang partisipasinya di acara tersebut yang sejatinya menjadi impian setiap atlet.

Baca Juga :  MU Incar Leon Goretzka Sebagai Pengganti Paul Pogba

Selama ketidakhadiran gelandang 24 tahun tersebut, manajemen Rossoneri dan agennya akan terus menggelar negosiasi terkait pembaharuan kontraknya. Sang pemain saat ini mengantongi gaji 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim dan agennya meminta 6 juta euro atau Rp96 miliar. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut menawarkan nominal yang jauh lebih rendah di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus, meskipun masih ada waktu bagi kedua belah pihak untuk menjembatani jarak tersebut.

Baca Juga :  Siapkan 1 Juta Euro, Inter Akan Men-Joao-Mario-kan Radja Nainggolan

Kessie tampaknya telah memberi mandat kepada agennya untuk menangani masalah perpanjangan kontraknya dengan Milan selagi ia berlaga di Olimpiade Tokyo. Kedua belah pihak diketahui sama-sama menginginkan pembaharuan kerjasama sehingga proses tersebut diharapkan tidak akan terlalu berbelit.

Artikel Tag: Kessie, Milan, olimpiade tokyo





Source link

  • Bagikan