Jorge Mendes Segera Temui Juventus, Penentuan Masa Depan Cristiano Ronaldo?

  • Bagikan
99e341b9 jorge mendes segera temui juventus penentuan masa depan cristiano ronaldo


Berita Transfer: Juventus kabarnya akan segera melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes untuk mencari tahu apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan atau tidak.

Sang mega bintang asal Portugal masih belum meminta secara resmi untuk dijual, selagi Bianconeri pun tidak mendesaknya untuk segera hengkang, namun tidak ada hari yang dilewatkan tanpa membicarakan masa depan Ronaldo karena itu masih belum jelas.

Setelah berpartisipasi di Piala Eropa 2020, Ronaldo kini menghabiskan masa liburannya, namun direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini, bisa melaksanakan pertemuan dengan agennya, Jorge Mendes, dalam waktu beberapa hari ke depan.

Aktivitas Juve di bursa transfer bisa bergantung kepada penentuan masa depan Ronaldo, namun sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu tidak diharapkan untuk hengkang tanpa adanya tawaran yang tepat.

Baca Juga :  Manchester United harus jual Telles demi mendatangkan Kieran Trippier

Karena Manchester United telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas ini, selagi juga masih mengatur perekrutan Raphael Varane dan Eduardo Camavinga, maka kepulangan ke Old Trafford nampaknya tidak memungkinkan untuk Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sudah menolaknya untuk kembali, selagi Paris Saint-Germain sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk menggaet Achraf Hakimi dari Inter Milan, plus menggaji para pemain bintang yang direkrut secara gratis, seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Calciomercato mengklaim bahwa Ronaldo mungkin bisa memperpanjang kontraknya di Turin, namun masih belum ada konfirmasi apa pun dari klub hingga saat ini.

Surat kabar asal Italia itu mengatakan bahwa Mendes akan mencoba untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak ketika melakukan pertemuan dengan manajemen Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Juventus nampaknya tidak terburu-buru untuk itu, namun untuk pasar transfer musim panas, maka akan lebih baik untuk mereka segera mengetahui keputusan Ronaldo soal masa depannya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Jorge Mendes





Source link

  • Bagikan