Intip Kemesraan Song Kang dan Han So-hee Saat Syuting Nevertheless

  • Bagikan
Kemesraan Song Kang dan Han So-hee Saat Syuting Nevertheless
Kemesraan Song Kang dan Han So-hee Saat Syuting Nevertheless

Kedekatan Song Kang dan Han So-hee tak hanya terlihat akrab dalam karakter yang mereka perankan dalam drama Nevertheless. Chemistry mereka juga terlihat di belakang layar, seperti dalam video proses syuting yang diunggah jTBC beberapa waktu lalu.

Video tersebut dimulai dengan Han So-hee yang terlihat duduk dalam pose kurang nyaman di ruang kelas untuk menjadi model Yang Hye-ji. Song Kang kemudian muncul sebagai karakter Park Jae-eon dan memanggil Yoo Na-bi, karakter Han So-hee.

“Dia tidak bernapas,” canda Song Kang ketika melihat Han So-hee.

Hal itu disambut tawa Han So-hee yang terus menanggapi guyonan tersebut sambil berlatih adegan.

Video tersebut juga menunjukkan kekhawatiran Song Kang pada Han So-hee yang sedang duduk di lantai menunggu syuting dimulai. Aktor muda tersebut mengkhawatirkan siku dan lutut lawan mainnya itu dan menanyakan apakah mengenakan alas atau bantalan siku.

Baca Juga :  6 Adegan Song Kang di Nevertheless bikin 'meleleh'

“Sakit? Tidak mengenakan bantalan di sini” tanya Song Kang.

Sementara itu, Han So-hee juga memeriksa apakah lutut Song Kang baik-baik saja.

“Lututmu baik-baik saja?” tanya Han So-hee.

“Saya memakan bantalan lutut,” jawab Song Kang sambil memegang lututnya dan disambut tawa Han So-hee.

Sebelumnya, Sutradara Kim Ga-ram mengatakan langsung terpikir Song Kang dan Han So-hee sebagai karakter utama sejak membaca webtoon asli yang menjadi dasar serial tersebut.

“Baik Han So-hee dan Song Kang sinkron dengan baik dengan karakter mereka (dari webtoon). Mereka memiliki chemistry yang baik. Bahkan di luar lokasi syuting, mereka memberikan pengaruh yang baik satu sama lain,” katanya.

Baca Juga :  Drama Korea Nevertheless sub indo

Nevertheless mengisahkan Yoo Na-bi (Han So-hee), perempuan yang skeptis terhadap cinta tapi tetap ingin menjalin hubungan spesial. Suatu kesempatan membuatnya bertemu Park Jae-eon, laki-laki yang tidak ingin berkencan tapi selalu menggoda orang lain.

Meski kecewa terhadap cinta karena hubungannya pertamanya gagal, Yoo Na-bi merasa benar-benar tertarik pada Park Jae-eon yang populer. Ia pun mengabaikan red flags dan peringatan orang sekitarnya mengenai hal tersebut.

Nevertheless tayang mulai 19 Juni dan bisa disaksikan perdana setiap Sabtu pukul 23.00 WIB di layanan streaming Netflix.

  • Bagikan