Identitas Baru, Telkomsel Kenalkan Telkomsel HALO dan PraBayar

  • Bagikan
04c8e88a media update telkomsel pembaruan produk dan layanan


Cakrawalarafflesia- PALEMBANG – Telkomsel, hadir sebagai brand lebih ekspansif dan menarik, sebulan terakhir. Peleburan brand kartu simPATI, KartuAs dan LOOP menjadi Telkomsel PraBayar dan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO, merespon kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini.

‘’Sales wilayah Sumatera tembus dua juta loh, sebulannya. Kontribusi dari Sumatera Bagian Selatan cukup tinggi,’’ kata Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya dalam Media Update, Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel, secara virtual yang diikuti perwakilan media seluruh Sumatera., Rabu (7/7).

Mengenai peleburan produk, dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM. ”Jadi sama sekali tidak ada pengaruh dengan pelanggan yang sebelumnya menggunak, misalnya kartu AS dan seterusnya.”

Baca Juga :  8.334 Warga Kabupaten Kepahiang Belum Punya e-KTP

General Manager Sales And Digitalization Management Area Sumatera , Yusrizal menjelaskan logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia.  Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

‘’Yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna. Karena membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri. Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia,’’ jelas dia.

Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru, — 18 Juni 2021 – menandakan sebuah awal perjalanan membuka lebih banyak peluang. ‘’Sesuai tagline #BukaSemuaPeluang.’’
Transformasi Telkomsel dilengkapi dengan serangkaian nilai-nilai baru. Yaitu, Integrity, Telkomsel sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini.

Baca Juga :  The Next Golden Generation, UBD Luluskan 429 Wisudawan – cakrawalarafflesia

Sebagai flag carrier  (Purposeful), Indonesia dan perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Telkomsel dipandu pelanggan. ‘’ Kami memiliki tujuan melakukan yang terbaik bagi pelanggan dan kebutuhan masyarakat, dan bukan hanya apa yang benar untuk kemajuan kami.’’

Nilai Empowering bermakna, Telkomsel berupaya menyediakan produk dan layanan terbaik yang memungkinkan pelanggan dan masyarakat tidak memiliki batasan. Nilai Exciting menunjukkan Telkomsel perusahaan yang dinamis di sektor yang terus bergerak. (wi2k)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan