Giacomo Agostini: Valentino Rossi Bukanlah Buah Anggur

  • Bagikan
87e4c2f6 giacomo agostini valentino rossi bukanlah buah anggur


Berita MotoGP : Legenda MotoGP yaitu Giacomo Agostini merasa heran dengan kemauan Valentino Rossi yang terus membalap di usia senja. Padahal, performa Rossi sudah menurun drastis dan tidak kompetitif lagi.

Untuk memberikan perbandingan ataupun komparasi, Giacomo Agostini memberi perumpaan buah anggur. Umumnya, anggur yang berusia makin tua bakal jadi wine dengan kualitas yang lebih baik pula. Akan tetapi, Rossi bukanlah buah anggur sehingga harus memikirkan usia yang tidak lagi muda sekarang ini.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Bakal Tancap Gas Maksimal di GP Austria

“Hanya anggur yang semakin baik seiring bertambahnya usia. Tetapi, kadang-kadang itu juga bisa berubah menjadi cuka,” ucap Agostini saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda dapat berakselerasi sebanyak yang Anda inginkan, tetapi itu akan selalu ada lebih cepat dari Anda. Ini adalah olahraga tingkat tertinggi. Pada usia tertentu, seperti yang telah dicapai Valentino, di dunia tinju masih sering terlihat beraksi, tetapi mereka hanya berkelahi di antara orang-orang tua. Ini disebut pertunjukan, yang di dunia kita, di motorsport, tidak akan berhasil,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Rayu Dovizioso Agar Mau Jadi Pebalap Reguler Aprilia

Rossi sendiri sedang menimbang-nimbang keputusan di masa senjanya. Kontraknya bersama Petronas Yamaha bakal habis pada penghujung tahun ini. Rossi harus segera menentukan apakah ia mau terus membalap ataupun pensiun. Jika ia membalap lagi, belum tentu manajemen tim juga mau memberinya perpanjangan kontrak. Penampilan Rossi sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

Artikel Tag: Giacomo Agostini, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan