Gara-gara Olimpiade Tokyo, Negosiasi Kontrak Kessie & Milan Bakal Ditunda

  • Bagikan
a563815d gara gara olimpiade tokyo negosiasi kontrak kessie dan milan bakal ditunda


Berita Liga Italia: Negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie bersama AC Milan dikabarkan bakal ditunda lantaran keikutsertaan gelandang andalan klub di Olimpiade Tokyo musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini dari jurnalis terpercaya Carlo Pellegatti melalui akun Instagram miliknya, Kessie bakal menjadi pemain ketiga dari Rossoneri yang akan berpartisipasi di Olimpiade Tokyo setelah Pierre Kalulu dan Brahim Diaz akan membela Prancis dan Spanyol di turnamen tersebut.

Pellegatti mendapati gelandang 24 tahun tersebut juga akan ikut serta dalam olimpiade sebagai salah satu dari 23 pemain Pantai Gading dan karena alasan tersebut, proses pembaharuan kontraknya bersama Milan bakal memakan waktu sedikit lebih lama dari yang diperkirakan awalnya.

Baca Juga :  Setelah Piala Eropa, Pedri Bakal Bela Spanyol di Olimpiade

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri ingin merampungkan masalah pembaharuan kontrak tersebut sesegera mungkin untuk menghindari saga Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang akhirnya harus dibayar mahal oleh klub. Memang ada perbedaan antara permintaan dan tawaran mengingat raksasa Serie A tersebut telah menawarkan 3.8 juta euro atau Rp60.8 miliar net per musim kepada pemain internasional Pantai Gading tersebut, namun yang bersangkutan menginginkan 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim.

Baca Juga :  CEO Sassuolo Konfirmasi Tawaran Arsenal untuk Manuel Locatelli

Kini, Milan tampaknya harus menunggu hingga Olimpiade Tokyo berakhir sebelum melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak Kessie, namun kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama yang telah terjalin sejak sang pemain hijrah dari Atalanta pada musim panas 2017.

Artikel Tag: Kessie, Milan, olimpiade tokyo





Source link

  • Bagikan