Elon Musk Tinggal dalam Trailer Kecil “Numpang” di Situs SpaceX

  • Bagikan
052ff86e 47561 elon musk


cakrawalarafflesia – Ada-ada saja kelakuan orang terkaya ketiga di dunia, Elon musk kini tinggal di sebuah rumah kecil seharga 50.000 dolar AS atau sekitar Rp 723,56 juta di situs SpaceX, Texas, Amerika Serikat (AS).

Selama setahun terakhir, Elon Musk telah menjual sebagian besar portofolio real estatnya dan mendaftarkan properti terakhirnya bulan lalu.

Lelaki berusia 50 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah tweet bahwa ia sekarang tinggal di sebuah rumah sewaan sederhana.

Lokasinya di situs peluncuran perusahaannya Boca Chica, Texas, yang bernilai hanya 50.000 dolar AS, kurang dari harga Tesla Model S.

Baca Juga :  Qlue Gandeng Kabupaten Karo, Sumut Untuk Perluas Teknologi Tata Kelola Pemerintahan

Baca Juga:
1000 Starship Siap Digunakan Atasi Sampah Luar Angkasa

“Rumah utama saya secara harfiah adalah rumah ~$50k di Boca Chica / Starbase yang saya sewa dari SpaceX. Ini agak luar biasa,” tulisnya dilansir laman Daily Mail, Rabu (7/7/2021).

Pengusaha, yang terdaftar oleh Forbes sebagai orang terkaya ketiga di dunia dengan kekayaan 167,3 miliar dolar AS, diyakini tinggal di rumah modular 375 kaki persegi yang dibuat oleh perusahaan Boxabl, menurut blog penggemar Musk Teslarati dan Houston Chronicle.

Disebut rumah terbaru Elon Musk. [Twitter]
Disebut rumah terbaru Elon Musk. [Twitter]

Meskipun Elon Musk belum mengonfirmasi nama perusahaan yang membuat rumahnya, unit Boxabl tampaknya terlihat di situs di Google Earth.

Baca Juga :  realme GT Master Edition Series Resmi Mendarat di Tiongkok, Ini Fitur-Fiturnya!

Rumah perusahaan kecil tapi bergaya, diatur seperti apartemen studio dengan ruang tamu terbuka, dapur dan kamar tidur, dengan kamar mandi yang berdekatan.

Properti dirakit dari kotak lipat yang terbuat dari panel beton dan baja.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Elon Musk Ikutan Bercuit Free Britney

Teslarati melaporkan bahwa model yang disewa Elon Musk, yang dikatakan bernilai 167,3 miliar dolar AS adalah ‘rumah prefabrikasi lipat’ berukuran 20 kaki x 20 kaki yang diproduksi secara massal, bernama Boxabl Casita.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan