Ditaksir Milan, Presiden Sampdoria Ungkap Banderol Mikkel Damsgaard

  • Bagikan
255b8dda ditaksir ac milan presiden sampdoria ungkap banderol mikkel damsgaard


Berita Transfer: Presiden Sampdoria Massimo Ferrero kembali mengungkapkan nilai jual Mikkel Damsgaard yang cukup santer dikaitkan dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massar ingin merampungkan kesepakatan untuk memboyong Damsgaard ke San Siro. Akan tetapi, mereka harus bergegas mengingat persaingan yang bakal semakin sengit dan fakta soal nilai jualnya kemungkinan juga akan meroket.

Pada saat ini, tampaknya diperlukan dana sekitar 20-25 juta euro atau Rp320-400 miliar untuk membeli winger 20 tahun tersebut, namun nominal tersebut diperkirakan akan naik hingga 30 juta euro atau Rp480 miliar dalam waktu dekat ini lantaran performa impresifnya di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark. Outlet tersebut menambahkan Rafael Leao kemungkinan akan dikorbankan Milan demi menghimpun dana setidaknya 20 juta euro.

Baca Juga :  Arteta Dibuat Pusing dengan Banyaknya Pemain Arsenal yang Menepi

Ferrero selaku presiden Sampdoria pun angkat bicara mengenai masa depan pemain internasional Denmark tersebut setelah melejit di Euro, dan ia jelas tidak akan menurunkan harga jual bintang muda tersebut.

“Para persiden harus tenang, atau di sana tidak akan ada pasar. Damsgaard tidak untuk dijual karena saya ingin mencapai nilai 30 hingga 50 juta euro [Rp480 hingga Rp800 miliar]. Dia adalah seorang talenta murni,” ujar sang presiden dalam wawancaranya dengan Rai GR Parliament.

Baca Juga :  Nuno Espirito mengaku tidak menyesal merombak skuat Tottenham vs Pacos

Artikel Tag: Damsgaard, Ferrero, Milan, Sampdoria





Source link

  • Bagikan
Positive SSL