Dijual Rp 800 Ribuan, UGREEN HiTune X5 Wireless Earbuds Resmi Sambangi Indonesia

  • Bagikan
ad25ffb7 ugreen hitune x5 1

UGREEN-HiTune-X5

Cakrawalarafflesia – Produsen aksesoris elektronik dan teknologi bernama UGREEN secara resmi telah memboyong perangkat True Wireless Stereo (TWS) HiTune X5 Wireless Earbuds ke Indonesia.

Harganya di banderol senilai Rp 863.000 dan sudah bisa dibeli oleh konsumen Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi UGREEN di Shopee dan Lazada. Dengan harga tersebut, HiTune X5 True Wireless Earbuds hadir dengan dukungan audio aptX yang ditenagai oleh chipset Qualcomm QCC3040.

Berkat chipset tersebut, UGREEN mengatakan bahwa pengguna bisa mendapatkan manfaat dari kedalaman suara yang lebih besar dan presisi baik untuk mendengarkan musik, melakukan panggilan, atau bermain game saat bepergian.

Earbuds ini memiliki transmisi dengan latensi rendah 70ms dan mengandalkan koneksi Bluetooth 5.2. Fitur Qualcomm TrueWireless Mirroring akan memastikan koneksi Bluetooth secara otomatis menyesuaikan dari satu earbud ke earbud lainnya. Sementara driver dinamisnya berukuran 10mm dengan diafragma fleksibel ganda.

Baca Juga :  Line Bank Resmi Meluncur di Indonesia, Sasar Milenial dan Gen Z

Selain itu terdapat Teknologi Peningkatan Frekuensi Rendah Superbass dari UGREEN guna meningkatkan pengalaman audio untuk genre musik trek rock, rap, dan hip-hop. Kedua fitur tersebut menurut UGREEN akan menghasilkan bass yang kuat.

UGREEN-Hitune-X5-Spek

Dari segi fisik, HiTune X5 dirancang dengan mengusung desain in-ear ergonomis yang menampilkan batang berbentuk oval. Earbuds HiTune X5 mempunyai eartips menguncup konvensional dan batang earphone bertangkai pendek.

Desain unik dari batang pendek HiTune X5 telah dioptimalkan UGREEN untuk stabilitas. Di samping itu, sudut in-ear bisa diatur 30 derajat untuk menyesuaikan kontur telinga pengguna. Terlebih lagi, HiTune X5 turut menyediakan fitur ENC (Electronic Noise Cancellation) bawaan yang didukung empat mikrofon MEMS dan algoritma CVC 8.0 (Clear Voice Capture).

Baca Juga :  Bos Apple Sebut Ponsel Android Punya Banyak Malware Berbahaya

UGREEN-Hitune-X5-Qualcomm-aptX

Kombinasi fitur ENC dan algoritma CVC 8.0 digadang UGREEN dapat secara efektif menyaring 91% suara dan gema di sekitar pengguna. HiTune X5 pun diklaim dapat digunakan selama tujuh jam dalam sekali pengisian daya dan total 28 jam dengan casing pengisi daya portabel.

Sementara melalui casing pengisi daya USB-C dapat terisi penuh hanya dalam 90 menit dan pengisian daya 15 menit akan mengeluarkan audio hingga satu jam pemakaian. Tak ketinggalan HiTune X5 juga telah mengantongi IPX5 yang menandakan bahwa sepasang earbud ini tahan terhadap percikan air dan debu.

gadget trend

  • Bagikan