DI, Penikaman dan Pembunuhan Di Kepahiang Berhasil Diringkus, Ternyata Ini Motifnya

  • Bagikan
ebfc9225 images 3

KepahiangTim Elang Juvi Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil meringkus DI (41) pelaku penikaman Ishak (45) warga Desa Permu Bawah hingga Tewas.

Setelah dimintai keterangan, Terungkaplah motif pelaku yaitu dendam lama, hanya saja DI mengaku jika penikaman terjadi karena dirinya ditantang berkelahi dengan korban.

“Dia yang menantang saya berkelahi” ujar DI saat dimintai keterangan di Mapolres Kepahiang.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini menerangkan kalau sebelum kejadian, dirinya mengantarkan penumpang yang tinggal tidak jauh dari kediaman korban. Saat itu menurutnya korban langsung menghampirinya dan menantang dirinya untuk berkelahi. Sempat cek cok keduannya kemudian langsung berkelahi sampai akhirnya korban mengalami 5 luka tikam dan tewas bersimbah darah.

Baca Juga :  Tomi Saputra, Pelajar SD Asal Kabupaten Kepahiang Jadi Peserta (FLS2N) Terbaik Tingkat Provinsi Bengkulu
fabfa076 img 20210707 wa0049 01 515x290 1
DI, Penikaman dan Pembunuhan Di Kepahiang Berhasil Diringkus, Ternyata Ini Motifnya 3

“Saya pukul 2 kali dan langsung saya tikam dengan pisau yang ada di pinggang sebelah kiri saya. Saya lupa berapa kali tapi memang berulang – ulang,” tutupnya.

Terpisah Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP, melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP. Welliwanto Malau, S.IK, MH membenarkan bahwa terjadinya pembunuhan ini, diawali oleh terduga pelaku yang didatangi dan ditantang oleh korban. Namun dia mengungkapkan jika jauh sebelum kejadian, keduannya memang sudah memiliki masalah sejak lama.

Baca Juga :  Dua Pemilik Akun Facebook Terancam 6 Tahun Penjara

“Jadi untuk motif sementaranya memang ada indikasi dendam lama karena memang mereka sempat bermasalah sejak lama,” terang Welli.

Lebih lanjut dikatakanya kalau penangkapan terhadap pelaku ini, berhasil dilakukan di Desa Bukit Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kurang dari 24 jam pascakejadian, pelaku berhasil diringkus sekitar pukul 14.00 WIB.

“Saat ini dia sedang dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya.

Sumber Radarkepahiang

  • Bagikan