Bali United Batal Tampil Di AFC Cup, Teco Harapkan Liga 1 Segera Bergulir

  • Bagikan
f78ebd52 bali united batal tampil di afc cup teco harapkan liga 1 segera bergulir


Berita Liga 1 Indonesia: Konfederasi AFC telah mengonfirmasi bahwa AFC Cup Zona ASEAN, yakni grup G, H, I, dan babak play-off secara resmi dibatalkan. Artinya, Bali United dan Persipura Jayapura yang menghuni grup G dan H dipastikan urang tampil pada kompetisi kasta kedua Asia tersebut.

Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan tanggapannya. Dia mengaku harus menerima keputusan itu dengan lapang dada karena melihat situasi pandemi yang menyebabkan skuatnya gagal untuk bisa tampil di kompetisi Asia.

“Kami kecewa sekali karena dua tahun menunggu kabar lanjutan AFC Cup. Akhirnya ada informasi bahwa harus dibatalkan karena situasi saat ini. Padahal pada beberapa grup lain sudah bermain di Arab,” ungkap pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Doherty mengungkapkan harapan pada Nuno Espirito Santo di Tottenham

Skuat Bali United memang menjadi salah satu klub tanah air yang paling awal melakukan persiapan menatap musim baru karena harus tampil di dua kompetisi, yakni AFC Cup dan Liga 1.

Mereka juga sudah melakoni sejumlah laga pemanasan, diantaranya dengna menghadapi skuat timnas Indonesia, kemudian tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dan terakhir menjalani sejumlah pertandingan uji coba dalam rangka Tour De Java.

Baca Juga :  Daftar lengkap skuat Lazio yang mengikuti latihan pramusim di Auronzo

Meski persiapan yang dilakukan sudah cukup matang, Serdadu Tridatu dipastikan harus kembali bersabar untuk tampil pada kompetisi resmi karena kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang semula dijadwalkan pada 9 Juli 2021 juga sudah pasti tertunda.

“Tim akan tetap menjalankan program latihan secara mandiri. Kami akan menunggu kabar pelaksanaan Liga 1. Semoga dalam waktu dekat bisa terlaksana, karena saya pikir negara lain juga melihat kompetisi sepak bola di Indonesia,” pungkas Teco.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, AFC Cup





Source link

  • Bagikan