Bakal Dipasarkan di Indonesia, HUAWEI FreeBuds 4 Resmi Hadir di Asia Pasifik

  • Bagikan
d7786045 huawei freebuds 4 feature

HUAWEI-FreeBuds-4-Feature

Cakrawalarafflesia – Dalam ajang Summer Launch Asia Pasifik, Huawei Consumer Business Group secara resmi telah menghadirkan deretan produk terbaru yang salah satunya perangkat audio HUAWEI FreeBuds 4.

Menurut informasi yang diambil melalui keterangan tertulis dari pihak HUAWEI, produk audio ini  akan segera melenggang ke pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli 2021 mendatang. Bicara soal bentuk fisiknya, HUAWEI FreeBuds 4 memiliki bodi wadah yang bundar.

Sementara bagian earbuds mengusung bentuk gagang yang menjuntai ke bawah saat dikenakan pada telinga. HUAWEI FreeBuds 4 hadir dengan dua varian warna klasik, yakni Silver Frost dan Ceramic White.

Wadahnya memiliki bobot 38 gram tanpa earbuds, sedangkan satu earbuds mempunyai bobot 4,1 gram. Wadahnya pun memiliki baterai berkapasitas 410mAh, sementara earbuds memiliki baterai 30mAh. HUAWEI FreeBuds 4 menjadi perangkat audio yang direkomendasikan Huawei untuk mendukung pengalaman hiburan nirkabel di semua skenario.

Baca Juga :  Kini Diboyong Perusahaan Korsel, PUBG Mobile Kembali ke India

Sinkronisasi audio-ke-video dengan latensi rendah dan kolaborasi multi-perangkat, peralihan audio antar perangkat, dan screen mirroring HUAWEI CAST+ menjadi andalannya. Fitur koneksi perangkat ganda pada HUAWEI FreeBuds 4 juga akan memberikan pengalaman hiburan lebih untuk pengguna.

Dua perangkat dapat dihubungkan ke HUAWEI FreeBuds 4 secara bersamaan baik itu handphone, tablet, PC, smartwatch, HUAWEI Vision, maupun perangkat pintar lainnya yang menjalankan sistem operasi Android, iOS atau Windows.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik atau drama favorit tanpa melewatkan panggilan apa pun. Saat ada panggilan masuk, musik atau video akan dijeda dan dialihkan secara mulus ke panggilan.

HUAWEI-FreeBuds-4

Untuk meningkatkan peredam bising secara efektif di berbagai skenario pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) yang diklaim Huawei menjadi open-fit earbuds pertama yang telah hadir di industri.

Baca Juga :  WpBerita, Theme WordPress Mirip Detik Dengan desain yang rapi dan Bersih 2021

Saat peredam bising diaktifkan, earbuds secara otomatis akan mendeteksi bentuk telinga dan menentukan algoritma peredam bising yang optimal untuk setiap pengguna sehingga akan menghasilkan pengalaman pembatalan bising yang nyaman.

Dalam hal suara, HUAWEI FreeBuds 4 mengandalkan teknologi diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP) yang dapat memberikan suara beresolusi tinggi dan bagian treble dapat terdengar lebih kaya serta detail.

Selanjutnya untuk dynamic driver HUAWEI FreeBuds 4 memiliki ukuran 14,3 mm serta dukungan konektivitas Bluetooth 5.2, sensor mikrofon, call noise cancellation, dan mengantongi sertifikasi IPX4 yang menandakan bahwa kedua earbuds dapat tahan terhadap percikan air dan debu.

gadget trend

  • Bagikan