Angel Lelga Sindir Tangisan Keluarga Vicky Prasetyo : Semoga Bukan Konten

  • Bagikan
f67d551c 90284 angel lelga


cakrawalarafflesia – Angel Lelga menyoroti isak tangis keluarga Vicky Prasetyo saat mantan suaminya itu dituntut hukuman penjara delapan bulan atas kasus pencemaran nama baik. Angel berharap air mata itu tidak menetes demi konten semata.

“Saya tahu (keluarga Vicky nangis), semoga saja tangis mereka ini memang penyesalan, bukan hanya untuk konten ya,”  kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan  Selasa (6/7/2021).

Satu-satunya pihak keluarga yang dinilai mantan istri Rhoma Irama ini tak palsu adalah ayah kandung Vicky Prasetyo. Menurut Angel Lelga, mantan mertuanya itu berbeda dari keluarga lainnya.

Vicky Prasetyo dan keluarga menangis usai dituntut delapan bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (1/7/2021) [Suara.com/Yuliani]
Vicky Prasetyo dan keluarga menangis usai dituntut delapan bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (1/7/2021) [Suara.com/Yuliani]

“Ya karena saya kenal lah satu keluarga mereka kayak apa. Bapak kandungnya Vicky Prasetyo karena saya tahu kebaikannya, yang lain saya tahu semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Positif Covid-19, Suami Joanna Alexandra Dilarikan ke ICU

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan, Reaksi Angel Lelga di Luar Dugaan

Saat bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Angel Lelga bahkan memberi hormat pada mantan mertuanya tersebut. Tapi, Angel Lelga tak menyebutkan kebaikan apa yang dilakukan mertua laki-lakinya itu.

“Bapaknya Vicky ini sebenarnya orang yang dizalimi oleh mereka. Saya tahu banget ceritanya. Waktu di pengadilan kan kalian sempat lihat, walau saya berseteru dengan mereka tapi saya tetap cium tangan bapaknya. Karena buat saya beliau ini orang baik,” tutur Angel Lelga.

Baca Juga :  8 Idol Kpop Comeback Agustus 2021, Stray Kids hingga BLACKPINK

Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021). Usai sidang, ibu dan anak Vicky Prasetyo langsung menghambur memeluknya.

Mereka menangis mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum. Tak hanya ibunya, bahkan, anak-anak Vicky Prasetyo yang masih di bawah umur pun ikut memeluk ayahnya sambil menangis.

“Vicky,” ujar ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah sambil menangis tak bisa berkata-kata.

Baca Juga:
Mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo Akui Sudah Kantongi Izin Kalina

Vicky Prasetyo tampak menenangkan dan mengelus-elus pundak sang ibu. Ia juga tampak menangis.





Source link

  • Bagikan