Aleix Espargaro Sedih Banyak Pebalap Muda Tak Mau Gabung Aprilia

  • Bagikan
80a9d349 aleix espargaro sedih banyak pebalap muda tak mau gabung aprilia


Berita MotoGP : Pebalap senior yaitu Aleix Espargaro merasa sedih dengan nama Aprilia yang selalu dicap negatif oleh pebalap-pebalap muda. Banyak sekali rider Moto2 yang menolak gabung Aprilia karena takut gagal bersinar.

Tidak bisa dipungkiri, Aprilia sedang mencari sosok pebalap baru untuk menjadi tandem Aleix Espargaro. Proses seleksi yang dilakukan cukup luas dan mencakup beberapa rider muda yang saat ini masih berkendara di ajang Moto2. Sayangnya, belum ada pebalap yang mau mendapat promosi dari Aprilia karena image tim yang tidak terlalu bagus. Fakta ini jelas membuat Espargaro merasa sedih.

Baca Juga :  Valentino Rossi Anggap GP Qatar Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah

“Saya sudah berkali-kali bilang bahwa saya merasa sangat sedih saat Massimo Rivola (CEO Aprilia Racing) bilang bahwa tahun depan kami takkan punya dua motor tambahan di trek. Selain itu, ketika beberapa pembalap Moto2 berkata bahwa mereka tidak mau bergabung dengan kami, saya sungguh sangatmarah. Saya mencintai Aprilia, saya suka proyek ini, rasanya bagai proyek saya sendiri,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Siap Songsong Liga 2, Skuat Persis Solo Jalani Vaksinasi Covid-19

“Saya ingin buktikan bahwa mereka salah. Para pembalap Moto2 ini, yang tak mau datang kepada kami, saya rasa mereka takkan senang pada masa depan, karena mereka kehilangan kans besar,” pungkasnya sekali lagi.

Berpindah dari Moto2 ke MotoGP memang tidak mudah. Pebalap Moto2 harus berpikir matang-matang terkait langkah mereka karena bisa berakhir tidak nyaman.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp





Source link

  • Bagikan