Soal Positif Corona Nekat Kerja, Natasha Wilona Gelar Jumpa Pers Besok

  • Bagikan
32c3ddb5 32702 natasha wilona suaracomyuliani


cakrawalarafflesia – Artis Natasha Wilona berjanji akan buka-bukaan mengenai tuduhan tetap kerja dengan statusnya sebagai pasien Covid-19. Dia bilang akan menggelar jumpa pers pada Selasa (6/7/2021).

“Hai boleh dong kak (klarifikasi soal photoshoot) besok,” ujar Natasha Wilona kepada cakrawalarafflesia melalui pesan singkat, Senin (5/7/2021).

Pemain Anak Jalanan ini mengatakan bahwa jumpa pers akan digelar secara virtual. Di situ, dia akan mengadakan sesi tanya jawab dengan para wartawan.

“Kita by zoom aja yah live conference yah. Bersama temen-temen media yg lain jam 1 siang, nanti aku kasih linknya yah,” lanjutnya.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Kebersamaan Natasha Wilona dan Ibunda

Baca Juga :  Nikita Mirzani Datangi Polres Jaksel Terkait Tuduhan Cepu Polisi
Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kabar Natasha Wilona tetap photoshoot meski positif berasal dari akun Instagram @agoeslim88. Ia menceritakan pengalaman temannya yang berprofesi sebagai fotografer.

“Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama bersama salah satu artis ternama Indonesia, inisial ‘N’,” tulis @agoeslim.

Sang artis ternyata positif Covid-19 setelah melakukan swab antigen. Tetapi karena merasa sudah vaksin, artis tersebut tetap bekerja. Bahkan, sang artis sempat tidak mau swab dan membentak perawat yang memberikan tes.

Baca Juga :  Temani Anak Nonton Video Porno, Ini 5 Pro Kontra Edukasi Seks Yuni Shara

Sang fotografer, yang tidak disebutkan identitasnya juga mengungkapkan bahwa ibu sang artis tidak mau memakai masker dan bersikeras bahwa tidak mungkin ia tertular.

Hingga akhirnya keduanya melakukan tes PCR di rumah sakit dan kembali terbukti positif terinfeksi SARS-CoV-2. Mau tak mau sang artis dan ibunya harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:
Natasha Wilona Klarifikasi Soal Positif Covid-19 Tapi Tetap Kerja

Akibat inisial ‘N’ tersebut, banyak warganet menduganya sebagai Natasha Wilona. Kekinian, Wilona membenarkan bahwa artis “N” yang disebut nekat kerja saat dinyatakan positif Covid-19 adalah dirinya.





Source link

  • Bagikan