Sepakat Dengan Giroud, Milan Siap Kembali Berjuang Boyong Ziyech

  • Bagikan
3c60db90 capai kesepakatan dengan giroud milan siap kembali berjuang boyong ziyech


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Olivier Giroud dan siap kembali menjajal peruntungan untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah menggelar negosiasi dengan The Blues terkait peluang transfer dua pemain untuk memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis Fabrizio Romano berbicara melalui podcast Don Robbie dan memberikan informasi terkini mengenai rumor yang mengaitkan Milan dengan isu transfer Ziyech dengan menyebutnya sebagai situasi yang menarik lantaran raksasa Serie A tersebut memang telah menggali informasi tentangnya dari Chelsea.

Baca Juga :  Bintang Manchester United, Marcus Rashford Segera Jalani Operasi Bahu

Sikap The Blues saat ini jelas mengingat mereka telah menyatakan tidak akan memberikan diskon apapun setelah membayar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk merekrut pemain internasional Maroko tersebut. Klub London Barat tersebut ingin mempertahankan sang winger, namun Rossoneri bakal kembali menjajal peruntungan mereka selama berjalannya bursa transfer ini dan bahkan siap menunggu peluang hingga Agustus mendatang.

Sementara itu, terkait Giroud, striker 34 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan terkait kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim. Akan tetapi, Chelsea masih menggelar negosiasi dengan raksasa Serie A terkait mahar transfernya lantaran Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin memboyong sang pemain dengan status bebas transfer. Keinginan mantan bintang Arsenal tersebut cukup jelas, yakni ingin mencoba pengalaman baru di Italia bersama Il Diavolo.

Baca Juga :  Juventus Laksanakan Negosiasi dengan Agen dari Miralem Pjanic

Artikel Tag: giroud, Ziyech, Milan, Chelsea





Source link

  • Bagikan