Pendaftaran Turnamen Game Indofood BoWLeague Tournament Resmi Dibuka

  • Bagikan
6752bb59 indofood bowleague tournament feature

Indofood-BoWLeague-Tournament-Feature

Cakrawalarafflesia – Battle of Warriors League (BoWL) berkolaborasi dengan Indofood dikabarkan tengah membuka pendaftaran turnamen untuk Mobile League: Bang Bang (MLBB), Valorant, dan PUBG Mobile.

Untuk turnamen MLBB diselenggarakan dalam ajang bernama Delta Cup Mobile dengan pendaftaran turnamen dibuka hingga tanggal 30 Juli 2021 serta babak kualifikasi pada 2-4 Agustus 2021 dan Final pada 5 – 6 Agustus 2021.

Kemudian untuk turnamen game Valorant akan dilaksanakan dalam perhelatan berjudul Delta Cup Valorant yang periode pendaftarannya dibuka dari tanggal 9 Agustus 2021 hingga tanggal 17 September 2021. Pertandingan Valorant akan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2021 untuk kualifikasi dan 24-25 September 2021 untuk Final.

Sementara untuk turnamen game PUBG Mobile terbagi menjadi dua acara, yakni Ultimate Arena PUBGM V1 dan Ultimate Arena PUBGM V2. Sementara untuk pendaftarannya akan dibuka pada tanggal 1 September 2021.

Baca Juga :  iPad Pro 2022 Andalkan Wireless Charging?

Menurut keterangan dari pihak BoWL, tim yang mengikuti turnamen ini akan berkesempatan memperoleh hadiah puluhan juta rupiah dengan total nilai Rp 50.000.000. Namun sebelum melakukan pendaftaran, tim harus mendapatkan kode registrasi melalui aplikasi Indomaret Poinku dengan melakukan pembelian produk Indofood di Indomaret.

Cara Mendapatkan Kode Registrasi Melalui Indomaret Poinku

  1. Unduh aplikasi Indomaret Poinku di Apple App Store atau Google Play Store.
  2. Beli Chitato dan Popmie di Indomaret terdekat maupun lewat aplikasi belanja online Klik Indomaret.
  3. Buka aplikasi Indomaret Poinku saat melakukan pembayaran dan tap menu Stamp.Cara-Pendaftaran-Indofood-Bowleague-Tournament
  4. Minta ke kasir untuk memberi stamp Indofood BoWLeague Tournament dan tukarkan dengan kode registrasi.
  5. Kamu akan mendapatkan kode Registrasi turnamen dan bisa redeem situs BoWLeague.com.
Baca Juga :  NASA dan SpaceX Sepakati Hindari Tabrakan di Antariksa

Setelah mendapatkan kode registrasi turnamen, tim esports harus mendaftarkan melalui perwakilan kaptennya di BoWLeague.com. Selanjutnya, pilih turnamen yang ingin diikuti oleh tim yang meliputi MLBB, Valorant, atau PUBGM.

Kapten tim bisa mendaftarkan tim dengan memasukkan kode Registrasi turnamen yang didapatkan melalui aplikasi Indomaret Poinku agar dapat resmi terdaftar. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Indofood BoWLeague Tournament, kamu dapat mengunjungi situs BoWLeague.com atau media sosial Bowleague di Instagram dan Facebook.

gadget trend

  • Bagikan