Pangeran Arab Saudi Minta Valentino Rossi Terus Balapan di MotoGP 2022

  • Bagikan
8e0b2acd pangeran arab saudi minta valentino rossi terus balapan di motogp 2022


Berita MotoGP: Sahabat Valentino Rossi sekaligus pengelola Team VR46, Alessio Salucci, menanggapi keinginan Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, untuk melihat Rossi tetap membalap di MotoGP.

Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud adalah sosok yang memberikan suntikan dana kepada tim VR46 untuk terjun di kelas MotoGP dan Moto2 pada 2022. Tanpa disangka, Pangeran Abdulaziz memiliki keinginan untuk melihat Valentino Rossi berlomba bersama tim VR46 pada musim depan.

Pemilik Tanal Entertaiment Sport & Media itu menginginkan duet Valentino Rossi dengan sang adik, Luca Marini. Alessio Salucci sekalu orang terdekat Rossi rupanya tidak menolak ide Pangeran Abdulaziz.

Baca Juga :  Rossi Merasa Lebih Baik Jelang MotoGP Valencia

Uccio, sapaan akrabnya, juga punya pandangan yang sama soal nasib The Doctor untuk tetap mengaspal pada MotoGP musim depan. Kendati demikian, Uccio tetap akan mendukung apapun keputusan Rossi musim depan.

“Saya setuju dengan Pangeran, tetapi pada saat yang sama, saya harus menghormati keputusan Valentino,” ujar Uccio sebagaimana dilansir dari Motosan.

“Menjadi salah satu orang terdekat artinya juga memahami keputusannya dalam hal apapun. Saya berharap apa yang Pangeran impikan terjadi, tetapi keputusan itu berada di tangan Vale. Bagaimana pun, kami akan selalu ada bersama,” tandasnya.

Baca Juga :  Seandainya Masih di Honda, Suppo Bakal Larang Marc Marquez Buru-Buru Comeback

Rossi masih menggantung nasibnya karena belum memberi keputusan seputar masa depan kariernya sebagai pembalap MotoGP. Ia berencana untuk mengambil keputusan pada jeda paruh musim.

Kendati demikian, rider berusia 42 tahun digadang-gadang akan pensiun setelah rentetan hasil buruk pada musim ini. Apalagi, ia memang lebih sering terlihat bersaing untuk mendapat poin tanpa sekali pun mengancam kompetisi di grup terdepan. Pencapaian terbaik Rossi pada MotoGP 2021 adalah finis ke-10 yang dicatat pada balapan kandangnya yang berlangsung di MotoGP Italia.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2022, VR46 Sky Racing Team





Source link

  • Bagikan