Nazar Gila Pedri Andai Spanyol Juara Piala Eropa

  • Bagikan
d71e9d72 nazar gila pedri andai spanyol juara piala eropa


Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Spanyol, Pedri, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat besar untuk membawa La Furia Roja untuk menjadi juara Piala Eropa 2020. Bahkan pemain berusia 18 tahun itu mengaku memiliki nazar gila andai negaranya menjadi juara. Apakah itu?

Timnas Spanyol yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2020 akan menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB, mereka akan menghadapi timnas Italia yang sejauh ini mencatatkan 100 persen kemenangan di turnamen empat tahunan tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Meski demikian, Pedri mengakui bahwa dirinya tetap memiliki target untuk melewati hadangan Italia dan membawa Spanyol ke laga pamungkas. Bahkan pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki nazar untuk memangkah habis rambutnya andai La Furio Roja menjadi yang terbaik di Euro 2020.

“Ini adalah mimpi untuk mengenakan seragam Barcelona. Saya harap saya bisa menikmatinya (laga semifinal). Jika kami berhasil memenangkan Euro 2020, saya akan mencukur rambut saya,” ujar sang pemain dilansir dari 90min News.

Baca Juga :  Marco Reus Ungkap Target Bersama Borussia Dortmund di Musim 2021/22

Meski demikian, dirinya juga tak menampik bahwa Italia memiliki kekuatan yang jauh lebih baik ketimbang lawan-lawan yang mereka hadapisebelumnya dan memprediksi laga akan berjalan sangat ketat.

“Semua tim bagus. Siapapun bisa menyingkirkan semua orang dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pedri, Timnas Spanyol, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan