Milan Pertimbangkan Rekrut Coutinho, Siap Barter Dengan Romagnoli?

  • Bagikan
e2cc623f ac milan pertimbangkan rekrut coutinho siap barter dengan romagnoli


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan barter pemain untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona dengan kapten Alessio Romagnoli kemungkinan akan dilibatkan.

Rossoneri tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat Hakan Calhanoglu memutuskan hijrah ke rival sekota Inter setelah menolak tawaran pembaharuan dari manajemen. Dalam beberapa hari terakhir, beberapa nama menarik pun disebutkan sebagai target.

Selain James Rodriguez dari Everton, sebagaimana yang dikemukakan oleh Marca, Milan juga mempertimbangkan wacana merekrut Coutinho dari Blaugrana. Mereka bahkan telah menggelar negosiasi dengan raksasa Spanyol tersebut untuk membahas persoalan tersebut.

Baca Juga :  Milan Bakal Hadapi Madrid Dalam Perburuan Diogo Dalot

Barter pemain yang melibatkan pemain internasional Brazil pun diajukan kepada Barcelona, namun belum ada informasi mengenai hasil dari pertemuan tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, pemain yang akan bertolak ke arah sebaliknya dalam transaksi panas tersebut adalah Romagnoli, yang masa depannya bersama Rossoneri tengah diragukan.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi mengenai isu tersebut di Italia sehingga belum dapat dipastikan apakah rumor tersebut benar adanya. Kendati demikian, jika transaksi tersebut benar-benar terjadi, maka mantan bintang Liverpool tersebut akan menjadi rekrutan yang menarik bagi raksasa Serie A tersebut.

Baca Juga :  Lazio bersaing dengan Torino dalam perburuan servis Riccardo Orsolini

Coutinho tentu bakal menjadi tambahan kekuatan menarik bagi Milan mengingat kualitas dan pengalaman yang dimilikinya, namun tentu tidak akan mudah bagi mereka merekrutnya dari Barcelona, meskipun Romagnoli dilibatkan, mengingat klub Catalan tersebut telah membayar mahal untuk mendaratkannya dari Merseyside.

Artikel Tag: Coutinho, Romagnoli, Milan, Barcelona





Source link

  • Bagikan