Marseille Bakal Terima Tawaran Milan Untuk Kamara, Ini Alasannya

  • Bagikan
eda81ffe marseille bakal terima tawaran ac milan untuk kamara ini alasannya


Berita Transfer: Marseille dikabarkan bakal menerima tawaran dari AC Milan untuk memboyong gelandang muda mereka Boubacar Kamara pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari gelandang baru pada mercato musim panas ini setelah Soualiho Meite kembali ke Torino. Tampaknya, raksasa Serie A tersebut telah mengidentifikasi target utama mereka untuk mengisi area tersebut dan bahkan sudah mengajukan tawaran mereka.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Milan memang telah mengajukan tawaran mereka untuk memboyong Kamara. Paolo Maldini sangat menyukai sang pemain dan telah mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau Rp192 miliar kepada Marseille.

Baca Juga :  Belgia Disingkirkan Italia, Thibaut Courtois Merasa Sangat Tersakiti

Dengan kata lain, ketertarikan Rossoneri terhadap gelandang 21 tahun tersebut memang konkrit dan meski tawaran tersebut relatif rendah, raksasa Ligue 1 tidak bisa menuntut tebusan terlalu tinggi lantaran kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama. Situasi tersebut tentu saja memberikan suntikan besar kepada Maldini dan kawan-kawan dalam negosiasi transfer.

Baca Juga :  Tertarik Rekrut Calhanoglu, Liverpool Buka Negosiasi

Unruk saat ini, Marseille masih memasang banderol 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, namun sikap tersebut mungkin akan berubah selama bursa transfer musim panas ini. Meski usianya yang masih sangat muda, Kamara sudah mencatat 81 penampilan bersama klub Prancis tersebut dan merupakan pemain yang sangat menjanjikan. Tak heran jika Milan sangat menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL