Marco Parolo resmi berpamitan dengan Lazio usai kontraknya habis

  • Bagikan
cf7b5a84 kontrak habis marco parolo resmi berpamitan pada lazio


Berita Liga Italia: Marco Parolo berpamitan pada Lazio setelah tujuh tahun membela klub ibukota Italia, pemain 36 tahun tersebut meninggalkan Stadio Olimpico di akhir masa kontraknya. Ia mengucapkan terima kasih pada semua yang telah membantunya selama berkarier di sana.

Marco Parolo menggunakan Instagram pribadinya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lazio setelah tujuh tahun masa baktinya dengan The Aquile. Ia menuliskan sebuah pesan yang berbunyi:

“Rasa terima kasih saya ucapkan kepada dunia Biancocelesti, pada fan The Aquile, orang-orang yang telah membuat saya jatuh cinta pada seragam ini berkat semangat mereka. Memotivasi, merayakan, mengkritik, terkadang mengganggu, namun selalu dengan penuh hormat, anda mendorong saya untuk memberikan segalanya.

Baca Juga :  Gaji Fenomenal Messi di Barcelona: Segini Loh

“Terima kasih pada Presiden Lotito dan semua yang telah bekerja di Formello, terima kasih pada pelatih dan staf medis dan rekan-rekan satu tim yang luar biasa.

“Saya ingin terus bersenang-senang, bermain sepak bola dan saya harap bisa bertemu dengan anda lagi di lapangan, terima kasih Lazio.”

Sang gelandang membahas mengenai masa depannya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia dan ia mengaku sedang mencari solusi yang tepat untuknya.

Baca Juga :  Robert Jelaskan Alasan Simpan wander Luiz di Uji Coba Kemarin

“Saya menunggu untuk mencari solusi yang tepat, saya ingin bermain, saya ingin bersenang-senang, saat masih ada gairah di dalam, semangat maka anda harus mengikutinya, selama masih ada waktu,”ujarnya.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih dan memiliki pemikiran yang jelas mengenai masa depannya setelah pensiun dari sepak bola.

“Saya ingin bekerja sebagai pelatih, saya memiliki pemikiran yang jelas mengenai masa depan setelah pensiun dari sepak bola, namun saat ini saya ingin bermain, saya mulai menonton pertandingan dengan pemikiran seorang pelatih.”

Artikel Tag: Parolo, Lazio, Italia





Source link

  • Bagikan