Leonardo Bonucci: Tak Ada Favorit Antara Italia dan Spanyol

  • Bagikan
a86fbe8f leonardo bonucci tak ada favorit antara italia dan spanyol


Berita Piala Eropa: Leonardo Bonucci menekankan bahwa tidak ada satu pun di antara Italia dan Spanyol yang lebih difavoritkan jelang pertemuan mereka di babak semifinal Piala Eropa 2020.

Gli Azzurri nampak sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini, karena mereka telah memenangkan seluruh laga yang mereka mainkan di putaran final Piala Eropa 2020 ini, dengan yang teranyar adalah menaklukkan Belgia dengan skor 2-1 pada babak perempat final.

Selagi La Furia Roja harus bersusah payah menaklukkan Swiss lewat adu penalti pada babak sebelumnya. Mereka juga memerlukan waktu hingga 120 menit untuk menundukkan Kroasia dengan skor 5-3.

Kendati demikian, Leonardo Bonucci tidak meremehkan calon lawannya di Wembley Stadium, Rabu (7/7) dini hari nanti WIB.

“Tidak ada unggulan, kami harus melupakan hal yang telah kami rengkuh sejauh ini. Luis Enrique punya ide yang jelas. Spanyol telah dikritisi, namun dia selalu membela timnya,” kata sang bek tengah Juventus dalam konferensi persnya.

Baca Juga :  Transfer Kylian Mbappe Bisa Pengaruhi Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi

“Spanyol punya tradisi dan mereka telah berkembang dalam kompetisi ini. Kami menghormati mereka dan kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan baik, menjaga pergerakan mereka ke dalam kotak penalti.”

La Furia Roja akan berada dalam kondisi yang lebih lelah karena menghabiskan dua partai di babak gugur selama 120 menit, dan Bonucci teringat kepada pertemuan-pertemuan sebelumnya di dua edisi Piala Eropa terdahulu.

“Kami juga kelelahan ketika menghadapi mereka di final Piala Eropa 2012, kami melakoni laga dengan batere yang kosong dan hasil akhirnya adalah konsekuensi dari itu,” lanjut Bonucci.

Baca Juga :  Aji Santoso Puas Dengan Persaingan Antar Pemain Di Tim Persebaya Surabaya

“Pada tahun 2016, itu berbeda, kami tahu bahwa kami bisa menciptakan masalah untuk mereka. Besok, itu akan menjadi laga yang lebih berbeda lagi. Mereka punya kualitas di lini serang dan kami perlu berhati-hati.”

Italia takkan diperkuat oleh bek kiri andalannya, Leonardo Spinazzola, yang mengalami cedera tendon Achilles pada pertandingan kontra Belgia. Jadi ini adalah ajang untuk memberikan sesuatu yang berarti untuk sang full-back AS Roma.

“Mereka adalah tim yang bersatu, kuat secara mental. Itu tidak akan menjadi laga yang mudah. Kami ingin membuat orang-orang Italia bangga dan mencapai final untuk Spinazzola, kami berhutang hal itu kepadanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Italia, Spanyol, Piala Eropa 2020





Source link

  • Bagikan
Positive SSL